Sukses

Didesak Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Masa Orang Sakit Dipaksa Akad

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah persiapan akad nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah jatuh sakit. Ia dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Rupanya, ada sejumlah warganet yang mendesak Atta Halilintar untuk tetap menikah dengan Aurel Hermansyah sesuai tanggal yang telah ditentukan, yaitu 21 Maret 2021.

"Fokus untuk 21 3 21. Sampe meleset lagi malu dan hujatan seluruh negeri loh. Reputasimu dipertaruhkan. Jangan sampai yang tadinya fans berubah jadi haters," kata warganet Alexandra Gracia kepada Atta lewan DM Instagram.

2 dari 5 halaman

Kesal

Sepertinya Atta Halilintar cukup kesal melihat komentar tersebut. YouTuber terkenal itu pun langsung membalasnya.

"Ini maksudnya apa yah? Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad," tutur Atta Halilintar.

3 dari 5 halaman

Fokus Kesembuhan

Menurutnya yang terpenting saat ini adalah kesehatan dan kesembuhan Aurel Hermansyah serta keluarganya.

"Masa saat Nur dan orangtuanya sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikrannya fokus sembuh aja sekarang. Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Jangan Membebani

Tak cuma satu, ada pula warganet lainnya yang meminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak menunda pernikahan. Menanggapi hal ini, Atta hanya meminta doa.

"Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya Covid nggak ada yang mau kena juga kan. Yang penting sekarang doakan sembuh. Jangan membebani pikiran yang sakit dulu," kata Atta Halilintar.

5 dari 5 halaman

Kata Aurel

Sementara menurut Aurel, pihak keluarga akan membicarakan apakah pernikahan bakal diundur atau tetap pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

"Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal," ujarnya di Instagram, Senin (22/2/2021)