Sukses

Eza Gionino Dikaruniai Anak Kedua, Tak Menyangka Lahir pada Tanggal Cantik

Eza Gionino sedang bungah. Sang istri, Meiza Aulia Coritha, melahirkan anak kedua. Pasangan ini kebanjiran ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018, rumah tangga Eza Gionino adem ayem. Kebahagiaan bertambah kala sang istri melahirkan anak pertama, Nichole Zalya Gionino.

Bayi perempuan itu lahir pada 25 Juni 2019. Kini kebahagiaan pasangan selebritas ini makin lengkap setelah Meiza melahirkan anak kedua. Sang aktor tak dapat sembunyikan rasa bahagia.

Pasalnya, anak kedua lahir pada tanggal cantik yakni 21 Februari 2021. Eza menyampaikan kabar kelahiran di akun Instagram terverifikasinya dengan mengunggah tiga foto usai Meiza bersalin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Bilang Tanggal Cantik

Foto pertama dan kedua menampilkan Eza pakai atasan lengan panjang abu-abu bertudung, tersenyum bahagia mendampingi Meiza dan bayi yang berada di atas perut sang ibu dibalut kain putih.

Pada foto terakhir, bayi direbahkan di kasur berbalut selimut biru. Eza takjub mengamati si kecil yang terlelap. “Hari ini orang bilang tanggal cantik 21 Februari 2021,” cuitnya menyertai foto itu.  

3 dari 5 halaman

Anakku Memilih Jalan Lahir

Disingkat 210221. Ga sangka ternyata anakku memilih jalan lahirnya sendiri di hari ini. Berawal dari pembukaan 1 sejak sehari lalu, berkembang sampai lengkap di hari ini,” imbuhnya.

Mengakhiri status teks, bintang sinetron Cinta Yang Sama dan Tiba-tiba Cinta mengucapkan selamat datang buat bayi laki-laki yang telah melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.

4 dari 5 halaman

Baby Khan Gionino

Eza Gionino juga mengumumkan nama buah hatinya. “Selamat datang anak ke-dua ku. Jagoan kami baby Khan Gionino,” tulisnya seraya menyematkan emotikon hati merah.

Hingga artikel ini disusun, hampir 50 ribu orang mengirim tanda hati. Sejumlah selebritas menyelamati Eza. “Bahagia selalu ya Brother,” cetus Sonny Septian di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Lagi Musim Cowok Kayaknya

Lagi musim cowok kayaknya. Congrats ya,” Ana Riana menambahkan. “Masyaallah! Alhamdulillaah! Selamat kakk ez, kak ecaa dan kakak nichole! Sehat2 kak,” Ina Marika menimpali.

Sebelumnya, via Instagram Stories, Eza Gionino memamerkan momen jelang persalinan istri sembari minta doa. “Hari ini istri gue mau melahirkan. So buat teman-teman semuanya, tolong doain mudah-mudahan lancar ya. Amin,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.