Sukses

Akhiri Pernikahan 22 Tahun dengan Rohimah, Kiwil: Gue Nggak Bisa Tidur Sampai Terbawa Pikiran

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil dan Rohimah seharusnya merayakan usia pernikahan mereka yang menginjak 22 tahun pada tahun 2021. Namun, tak ada yang bisa menolak takdir. Sang komedian dan Rohimah malah mengakhiri jalinan cinta yang terbina sejak lama itu.

Sejak Desember 2020, Rohimah menggugat cerai pria bernama asli Wildan Delta karena tak tahan dengan niatan bintang film Setan Budeg untuk melakukan poligami. Rohimah mendapati fakta, Kiwil sudah menikah lagi dengan wanita bernama Eva Bellissima dan Venti Figianti.

Menikahi dua perempuan sudah membuat Rohimah tak sanggup membendung kepedihan terjadap Kiwil. Di saat bersamaan, Kiwil juga menyampaikan niatannya untuk kembali ke pelukan Meggy Wulandari, mantan istrinya.

2 dari 5 halaman

Ingin Tenang

Rohimah merasa bersyukur bisa mengakhiri pernikahan selama 22 tahun dengan Kiwil. Ia memilih menjalani sisa pernikahannya dengan ketenangan ketimbang bersatu dengan pemeran Pakde Dayat di sinetron Kun Anta.

3 dari 5 halaman

Demi Anak

"Mudah-mudahan perceraian ini tidak ada yang namanya keributan, kita baik-baik saja semua. Karena masih ada anak-anak yang butuh kami berdua. Kami juga tidak mau memperlihatkan kepada anak-anak kecanggungan kami setelah bercerai," kata Rohimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

4 dari 5 halaman

Banyak Kenangan

Kiwil menyadari 22 tahun usia pernikahan dengan Rohimah sebagai momen yang tak bisa dengan mudah dilupakannya.

Ia berkata, "22 tahun itu bukan suatu hal yang sebentar, banyak kenangan, banyak cerita, banyak kisah di 22 tahun ini yang Kiwil merintis (karier-red) sebagai selebritis tuh berkat doa beliau (Rohimah-red)."

5 dari 5 halaman

Berat Bercerai

Karena itu, Kiwil merasakan perceraian sebagai hal terberat dalam hidupnya. Apalagi, kata dia, ia berpisah dari perempuan yang sudah menemaninya selama 22 tahun.

"Berat, sangat berat gitu lho, bahkan sudah beberapa hari ini tidur gue sampai malam banget. Nggak bisa tidur sampai malam, 'gue mesti ke mana gitu'," kata Kiwil di Jakarta, baru-baru ini.