Sukses

Firasat Gus Anom Sebelum Istri Meninggal Dunia 

Gus Anom belum lama ditinggal sang istri meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pendakwah yang dikenal dekat dengan kalangan artis , Gus Anom baru saja ditinggal oleh istrinya sebulan yang lalu. Istri Gus Anom, Eka Listia Puspitasari meninggal dunia pada 13 Januari 2021 akibat penyakit  jantung, penyumbatan di otak, dan paru-paru basah.

Sebelum istri meninggal dunia, Gus Anom telah memiliki firasat. Pasalnya, pengasuh Majelis Taklim Al Munawarrah, Surabaya itu sempat menciptakan dua buah lagu berjudul "Jangan Pergi" dan "Istriku".

“Almarhumah istri saya banyak memberi tanda dan isyarat kalau ia akan meninggal dunia. Terutama dua minggu sebelum kepergian untuk selamanya," ujar Gus Anom kepada wartawan, Senin (15/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu

Diakui oleh Gus Anom, dirinya menciptakan lagu "Jangan Pergi" dan "Istriku" dalam waktu singkat. Dirinya pun berharap, lagu ini bisa menjadi kenangan untuk almarhumah. 

“Tema lagu ini bercerita tentang almarhumah istri saya. Sebagai ucapan terima kasih saya kepada sang istri. Lagu ini sebagai kenangan untuk almarhumah," tutur Gus Anom.

 

3 dari 5 halaman

Winda Saskia

Lagu "Jangan Pergi" dan "Istriku" dinyanyikan oleh penyanyi Winda Saskia. Dalam waktu dekat, lagu ini siap dirilis dan hadir di sejumlah platform musik digital. 

“Semoga lagu ini punya manfaat dan membuat kita semakin menyayangi pasangan dan keluarga," tutur Gus Anom, yang dikenal memiliki banyak jemaah dari kalangan artis.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Gus Anom juga mengucapkan terima kasih karena banyak para jemaah dan rekan artis yang menunjukkan perhatian atas meninggalnya sang istri. 

Rencananya, pada 22 Februari mendatang, Gus Anom juga akan menggelar acara salawat dan zikir untuk mengenang 40 hari meninggalnya Eka Listia Puspitasari.

5 dari 5 halaman

Dihadiri

Acara ini akan dihadiri oleh sejumlah pendakwah terkenal seperti Ustaz Solmed, Ustaz Fikri Haikal, Ustaz Derry Sulaiman, dan lainnya. 

Sementara dari kalangan artis juga akan ikut hadir antara lain Limbad, Daus Mini, Lucky Perdana, Elly Sugigi, Opie Kumis, Bang Ocid, Ita Purnamasari, Yadi Sembako, Eddies Adelia, Irma Darmawangsa dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.