Sukses

Heboh Anak Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Pegang Ular Piton Besar

Nastusha Olivia Alinskie berinteraksi dengan piton berukuran raksasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya Glenn Alinskie ingin mendidik anaknya, Nastusha Olivia Alinskie untuk memiliki sifat pemberani. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Suami Chelsea Olivia ini mengunggah foto yang memperlihatkan anak sulungnya tengah menyentuh ular piton. Hewan reptil tersebut memiliki ukuran yang sangat besar.

"Gadis kecilku yang pemberani Lihatlah wajahnya yang penasaran ... Ini adalah pertama kalinya dia menyentuh ular besar!" tulis Glenn Alinskie sebagai keterangannya dalam bahasa Inggris, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun tampak terkagum-kagum dengan keberanian Nastusha Olivia Alinskie. Padahal, postur tubuhnya tak sebanding dengan ular berukuran raksasa tersebut.

"Hebat ya bro.. ga gampang loh anak kecil berani," kata pemilik akun Instagram bennylims.

"Gila lemes gw liatin foto u ada uler," ucap warganet lainnya di kolom komentar.

"Wah keren berani banget Nash," tambah warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Glenn Alinskie menguji keberanian sang anak. Sebelumnya, Chelsea Olivia juga sempat dibuat cemas saat melihat suaminya membonceng putrinya di motor dengan kemiringan yang terbilang ekstrem.

4 dari 4 halaman

Chelsea Olivia Khawatir

"Buat ibu ibu semua jangan percayain anak main berduaan sama bapaknya !!!! Kepada warga komplek perumahanku kalo liat glenn begini bawa nastusha harap lapor ke saya!!(Mau saya kempesin aja ban motornya)" tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.