Sukses

Titi DJ Andalkan Insting Menebak Mistery Singer, Siap Debat Hebat dengan Ivan Gunawan

Penampilan Titi DJ bersama Detective Celebrity seperti Ivan Gunawan dan Wendi Cagur di I Can See Your Voice Indonesia Season 5 selalu dinantikan.

Liputan6.com, Jakarta Program variety show I Can See Your Voice (ICSYV) selalu memberikan tontonan yang menarik, lucu dan layak untuk dinantikan setiap pekannya. Pada ICSYV kali ini, ada penampilan Titi DJ yang akan menjadi superstar.

Titi DJ merupakan diva kebanggaan Indonesia yang telah makan asam garam dalam dunia tarik suara di belantika musik Nusantara. Pelantun lagu "Sang Dewi" akan mencoba instingnya untuk menebak Mistery Singer dan akan berduet dengannya di Final Stage nanti.

Detective Celebrity yang akan tampil menemani Titi DJ adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Alifa Lubis Wendy Cagur, Rangga Moela dan Chika Jessica. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara ini, dipastikan bakal membuat lebih hidup dan menarik pada game show ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wejangan Untuk Superstar

Detective yang penuh canda tawa selalu saja menjadi wejangan untuk para superstar. Kembalinya Wendi Cagur membuat suasana makin menghibur “itu suara aslinya, iya itu suara asli dari engsel pintu” ujar Wendi Cagur ketika mengomentari salah satu mistery singer diatas panggung.

 

3 dari 5 halaman

Titi DJ Pusing

Karena sulit menentukan good voice dan bad voice diantara mistery singer, Titi DJ kemudian dibuat pusing oleh ulah para detective yang kurang memberi solusi untuk menebak mereka. Sehingga insting sang diva yang menuntunnya untuk menebak para mistery singer.

 

4 dari 5 halaman

Debat dengan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan sebagai detective senior yang selalu hadir mencoba memberi masukan kepada sang diva tetapi tak didengar dan terjadilah debat hebat.

Setiap episodenya selalu memberikan hal yang berbeda, kali ini sang diva kedatangan kembarannya yang menyamar menjadi mistery singer, selanjutnya salah satu peserta tidak terima saat tereliminasi oleh sang diva.

 

5 dari 5 halaman

6 Kontestan

Nama-nama para mistery singer selalu saja unik di setiap episodenya. Pada episode kali ini ada enam kontestan yang akan ditebak oleh Titi DJ, diantaranya: Titisan Dewa, Diva Lentik, Master Lambad, Mojang Geulis, Leo Boy dan Bahasa Kalbu.

Akankah sang Diva Titi Dj mendapatkan Good voice kali ini mengikuti jejak superstar terdahulu?. Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season 5 Senin, 15 Februari 2021 Pukul 19.00 WIB di MNC TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.