Sukses

Dory Harsa Beberkan Awal Pertama Kali Tertarik dengan Nella Kharisma, Ada Peran Mendiang Didi Kempot

Tak banyak yang tahu kisah awal Dory Harsa jatuh cinta dengan Nella Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2021 kemarin, MNCTV sukses menggelar Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory. Konser ini menyajikan aksi Dory Harsa dan Nella Kharisma di atas panggung.

Konser yang dibuka dengan Pamer Bojo "Cendol Dawet", Dory Harsa dan Nella Kharisma tampak serasi dengan balutan busana nuansa emas dan merah muda. Ternyata, lagu Pamer Bojo ini merupakan momen pertama kali mereka berjumpa.

Dory Harsa mengaku tertarik kepada sosok Nella Kharisma saat dirinya mengiringi mendiang Didi Kempot di salah satu acara stasiun televisi. Kisah ini tak banyak diketahui orang lain. Dory Harsa dan Nella Kharisma membagikannya untuk para penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disapa Nella Kharisma

"Kami dulu ketemu disalah satu acara televisi juga, kebetulan Nella nyanyi sama Pakde (panggilan Didi Kempot-red) duet. Terus saya yang mengiringi, menabuh gendang. Dia pas mau naik sempet menyapa 'Mas Dory.' Disitu saya mikir 'kok Nella ramah banget," cerita Dory Harsa.

 

3 dari 5 halaman

Makin Dekat

Sejak saat itu keduanya semakin dekat. "Terus pas dia show di Solo, paginya ketemu makan di mobil. Saya langsung ngomong saya suka dan mau serius. Akhirnya pas pulang setelah konser ketemu keluarganya," ungkap Dory Harsa di atas panggung.

 

4 dari 5 halaman

Ade Govinda Membuat Lagu

Selain itu, nampak Ade Govinda membuat lagu baru langsung di atas panggung Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory. Amanda Manopo dalam perannya sebagai Andin di Sinetron Ikatan Cinta turut menyapa pemirsa melalui sambungan interaktif.

 

5 dari 5 halaman

Goda Istri

Dijumpai usai konser, Dory Harsa merasa dengan adanya konser ini dapat mengikat semua. Dory Harsa bahkan sempat menggoda sang istri di atas panggung. "Kalau gombalin tuh harian ya. Apa yang kita alami dalam hati itu merupakan hal yang biasa," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.