Sukses

Robby Purba Akui Psikisnya Terganggu Gara-Gara Tudingan Dorong Pelayan

Sempat beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria mirip Rubby Purba mendorong seorang pelayan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu nama Robby Purba ramai menjadi pembicaraan di media sosial. Penyebabnya karena beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria mirip dirinya mendorong pelayan.

Semenjak video tersebut viral, akun Instagram Robby Purba langsung digeruduk oleh warganet. Mereka meninggalkan komentar seragam mengenai kejadian di video yang viral tersebut.

Bahkan tidak sedikit komentar negatif yang diberikan warganet kepada Robby Purba. Malahan sampai-sampai membuat psikis dari Robby Purba terganggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terganggu

"Hai semua, beberapa hari ini Instagram aku digeruduk sama teman-teman netizen dengan komentar yang sangat enggak enak dibaca, bikin hati aku enggak tenang aja. Banyaklah pokoknya, dan secara psikis mengganggu aku,” jelas Robby di akun Instagramnya, Minggu (14/2/2021).

 

3 dari 5 halaman

Video

Sambil menunjukkan video yang viral tersebut, Robby Purba mengatakan bahwa ia sendiri mewajarkan reaksi warganet yang marah melihat tayangan tersebut.

“Semua berawal dari video yang gone viral yang diposting sama akun ini, dan aku bisa lihat mengapa kalian bisa semarah itu sama aku,” lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Siap

Robby Purba juga menyampaikan permohonan maaf kepada awak media yang sudah menghubunginya dan memintanya untuk melakukan klarifikasi. Ia mengaku belum siap untuk diwawancara.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi

Kendati demikian, ia berjanji akan segera melakukan klarifikasi secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta.

“Dan aku mohon maaf sama teman-teman media beberapa hari ini aku tidak meladeni, karena aku belum siap diinterveiw, untuk ditanya-tanya. Tapi besok aku jam 11.00 WIB aku akan klarifikasi semua di Trans7, gitu ya,” tutup Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.