Sukses

Yakin Mantan Istrinya Orang Baik, Andika Kangen Band: Yang Ngerusak Itu Cowoknya

Selama mengenal Caca, Andika Kangen Band meyakini bahwa mantan istrinya itu adalah orang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Mahesa alias Andika Kangen Band mengaku sempat tak percaya mantan istrinya, Caca, ditangkap pihak kepolisian karena narkoba, bersama dengan seorang pria yang disebut-sebut adalah kekasihnya. Pasalnya, selama mengenal Caca, Andika Kangen Band meyakini bahwa mantan istrinya itu adalah orang baik.

Apalagi dengan barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian yang memang cukup banyak. Andika Kangen Band percaya bahwa barang tersebut bukan milik Caca.

Andika Kangen Band justru khawatir bahwa Caca hanya dijebak dan dimanfaatkan oleh kekasihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

"Gue kenal Caca dari dulu sampai kita berapa tahun pisah, Caca baik. Gue kenal Caca, Caca gak gitu orangnya. Karena barang bukti sebanyak itu gue rasa itu bukan punya Caca. Jadi harus digaris bawahi dulu," kata Andika Kangen Band dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (13/2/2021).

"Buat teman-teman, jangan nge-judge dulu, itu punya Caca apa bukan. Caca cuman urin aja yang positif. Kalau Caca pengedar itu gak mungkin, gue gak percaya itu Caca. Yang gue takutin adalah Caca sama kekasihnya yang baru ini, sebanyak itu kan pasti bandar kan. Takutnya Caca dicekokin atau gimana kan kita enggak tau, atau dijebak," sambung Andika Kangen Band.

 

3 dari 4 halaman

Pengaruh Kekasihnya

Apalagi setelah Andika Kangen Band menemui langsung sang mantan istri setelah mengetahui berita penangkapan tersebut. Andika Kangen Band semakin yakin bahwa yang membuat Caca seperti ini adalah pengaruh dari kekasihnya.

"Gue ketemu Caca baik-baik aja, dia nangis, ngomong sama gue, itu bukan barang dia. Gue tanya kenapa positif urinnya, ya dia cuma make doang. Yang ngerusak kan cowoknya. Cowoknya lah yang nggak bener," tegas Andika Kangen Band.

 

4 dari 4 halaman

Doa Andika

Terlepas dari itu Andika Kangen Band berharap Caca bisa menghadapi masalah ini hingga usai. Ia juga berpesan kepada kekasih Caca untuk bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan.

"Yang jelas doa gue yang baik-baik aja buat Caca, mudah-mudahan cepat selesai masalahnya. Buat cowoknya tolong tanggung jawab, akuin aja itu barang lu, Caca cuman lo jebak. Gue benci deh sama cowoknya," tutup Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.