Sukses

Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Caca Mantan Istri Andika Kangen Band Menyesal

Caca mantan istri Andika Kangen Band mengaku menyesal.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band telah menemui mantan istrinya, Caca, di Polda Lampung, setelah tahu wanita yang telah memberikannya tiga orang anak itu terjerat kasus dugaan narkoba.

Meski Andika tak bisa berbicara panjang lebar lantaran masih dalam pemeriksaan polisi, namun Caca mengaku menyesali perbuatannya.

Apalagi, pemilik nama asli Chairunisa itu tak bisa mengurus anaknya karena harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pas ketemu dia (bilang) nyesal," ujar Andika Kangen Band saat dihubungi, Rabu (10/2/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akui Pemakai

Selain itu, Caca juga menjelaskan kalau barang bukti sabu yang berhasil diamankan polisi bukan kepunyaannya. Semua itu milik Rizky, pria yang tertangkap bersamannya.

"Dia ngomonglah barang itu bukan punya dia, dia cuma make doang," kata Andhika

3 dari 4 halaman

Kaishan

Iba, begitu yang dirasakan Andika Kangen Bang terhadap istrinya. Apalagi ia harus menjalani hari-harinya di penjara karena perbuatannya sendiri.

"Gue ke Polda ngelihat kondisi dia juga kan kasihan," kata Andika.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Seperti diketahui Caca diamankan polisi bersama seorang pria bersama Rizky yang merupakan kekasihnya. Dalam penangkapan itu polisi menyita beberapa paket sabu.

"Ditangkapnya hari Senin tanggal 8 Februari jam 23.00 WIB di kamar kontrakan. Barang buktinya 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya itu ya. Ditangkap (berdua) sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung," ujar AKP Aden, Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.