Sukses

Ini Alasan Celine Evangelista Sebulan Lebih Pergi Sendiri Tinggalkan Rumah

Apa penyebab Celine Evangelista pergi meninggalkan suami dan anak-anaknya?

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista membuat pengakuan mengejutkan tentang kondisi rumah tangganya dengan Stefan William. Ia menyatakan telah meninggalkan rumahnya seorang diri.

Kepada Melaney Ricardo, Celine Evangelista mengatakan bahwa sudah cukup lama meninggalkan keluarganya. Ia pun merindukan buah hatinya.

"Sudah satu bulan lebih deh kayaknya, lebih deh. Itu dia beratnya di anak gue," kata Celine Evangelista di YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu (10/2/2021).

Melaney Ricardo lalu bertanya, mengapa Celine Evangelista pergi seorang diri. Bintang sinetron Cinta Suci ini tak bisa memberi jawabannya secara mendetail.

"Enggak bisa gue, karena kan ya ada lah, iya (takut jadi masalah lagi)," ujar artis berusia 28 tahun ini dengan wajah sedih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Damai?

Melaney Ricardo pun bertanya apakah mantan istri Dirly Idol ini menemukan kedamaian setelah menyendiri? "Ketika gue habis berdoa ya aku damai, ketika gue nonton TV sih beda lagi peace gue haha," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Akan Kembali?

Celine Evangelista tak tahu sampai kapan ia akan pergi meninggalkan rumah. Ia meminta doa agar dirinya selalu diberi kekuatan dan kesabaran.

"Ya will see what happen next. Karena kan apa pun yang terjadi nanti gue akan ambil anak-anak gue biar sama gue aja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kenapa Nggak Pulang?

Sementara itu, keputusan Celine untuk pergi juga sempat membuat anak keduanya sedih.

"Dia meluk gue terus dia kayak ngomong, 'Mami kenapa sih kamu enggak pulang? Kenapa kamu di sini?' Gitu,” urai Celine lalu menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.