Sukses

Cardi B Bagikan Penampilan Baru Bangun Tidur, Pamer Wajah Tanpa Makeup dan Bibir Pecah-pecah

Liputan6.com, Los Angeles - Cardi B biasanya tampil dengan gaya glamor di hadapan publik. Tak cuma saat manggung, tapi juga dalam unggahannya di media sosial. Namun dalam salah satu unggahan terbarunya, Cardi B dengan percaya diri tampil tanpa riasan wajah sama sekali. Bahkan ia mengaku baru bangun tidur.

Dilansir dari People, Rabu (10/2/2021), rapper wanita ini mengunggah video di Twitter dan Instagram, bercerita tentang banyak suara miring yang menerpa dirinya.

"Saat mereka melihatku sukses, mereka mencoba segala cara untuk menjatuhkanku. Ngomong soal wajah atau pernikahanku," kata wanita yang berkolaborasi dengan Bruno Mars dalam "Finesse" ini.

2 dari 5 halaman

Rambut Belum Disisir

"Bangun tidur, enggak pakai filter, rambut belum disisir juga aku enggak peduli. Aku merasa senang! Dan aku tak pernah takut menunjukkan diriku yang sebenarnya," beri tahu Cardi B.

3 dari 5 halaman

Bibir Pecah-Pecah

Ia menambahkan, "Ini aku tanpa makeup, tanpa filter. Kamu bisa lihat ada noda kecil di wajahku. Kamu bisa lihat kan, bibirku pecah-pecah, aku gigiti sepanjang malam."

Cardi B mengatakan ia baru bangun 20 menit sebelum merekam video ini. 

 

4 dari 5 halaman

Pesan untuk Haters

Pelantun "WAP" ini punya pesan kepada para penggemar dan juga haters-nya.

"Aku hanya ingin kalian tahu bahwa aku merasa nyaman dengan diriku, aku hebat, aku bahagia. Laguku sukses, dan karena kamu punya kebencian dalam hatimu ketika aku sukses, kamu ingin menjatuhkanku," Cardi B menyambung.

Ia meneruskan, "Aku akan tetap berada di puncak dengan wajahku ini, wajah alamiku, pakai makeup atau enggak, si j*l*ng ini tetap sukses."

5 dari 5 halaman

Problem Jerawat

Pada akhir Januari lalu, Cardi B juga dengan percaya diri memperlihatkan masalah kulit yang ia alami kepada para pengikutnya. Ia memasang foto wajahnya yang tengah berjerawat, dan meminta saran dari para penggemar.

"Aku belakangan ini jerawatan dan wajahku kering banget. Kayaknya produk-produk ini tak bekerja. Sepertinya karena air di sini ya," tuturnya kala itu.