Sukses

Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Karena Narkoba

Caca, Mantan Istri Andika Kangen Band dikabarkan ditangkap pihak kepolisian karena masalah narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap datang dari Caca, mantan istri Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band. Caca, dikabarkan ditangkap pihak kepolisian karena masalah narkoba.

Kabar itu diketahui melalui unggahan di Instagram salah satu akun gosip pada Rabu (10/2/2021). Dalam unggahan tersebut tampak potret Caca yang tengah duduk di depan meja pemeriksaan.

"Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba," tulis @lambe_turah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Seorang Pria

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa Caca diamankan bersama dengan seorang teman prianya.

"Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain," lanjut akun gosip tersebut.

3 dari 4 halaman

Perubahan Fisik

Merespons unggahan itu, warganet banyak menyoroti perubahan fisik Caca. Mereka menilai saat ini Caca tampak terlihat sangat kurus karena efek dari penggunaan narkoba.

"Pantesan kurusss bgt," tulis @giyanti_93.

"Mukanya kenapa begitu ya apa pengaruh obat kah?" tanya @debitanatalia.

"Efek narkoba bisa membuat penghuninya kelihatan lebih tua bgt ya wajahnya," timpal @raninggalex.

 

4 dari 4 halaman

Bercerai

Seperti diketahui, Andika Mahesa menikah dengan Caca pada 2013 silam. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan 5 tahun. Pada Januari 2018, Andika Mahesa dan Caca resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.