Sukses

Drakor Suspicious Partner Kini Bisa Ditonton Secara Gratis

Suspicious Partnerdiperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Suspicious Partner, sebuah series bergenre romance dan comedy, sudah tayang di aplikasi dan bisa ditonton secara gratis.

Tentunya, kehadiran Suspicious Partner di aplikasi ini menjadi kabar gembira tersendiri bagi para pecinta drakor di seluruh Tanah Air.

Suspicious Partner berkisah tentang jaksa bernama Ji Wook yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan lawan mainnya, seorang pengacara magang bernama Bong Hee yang diperankan oleh Nam Ji Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuduhan

Keduanya pertama kali dipertemukan dengan sebuah kejadian yang menjengkelkan bagi Bong Hee, dimana Ji Wook dituduh melakukan pencabulan kepada Bong Hee saat di kereta, yang pada sebenarnya itu bukanlah Ji Wook.

Beberapa bulan berlalu, ternyata Bong Hee melamar magang di kantor dimana Ji Wook bekerja dan mereka terlibat dalam satu divisi.

 

3 dari 4 halaman

Balas Dendam

Merasa hal yang menguntungkan bagi Ji Wook, akhirnya dia memanfaatkan waktu ini sebagai balas dendam karena telah menuduhnya waktu itu. Namun pada suatu hari, Bong Hee terlibat kasus sebagai tuduhan dalam kasus pembunuhan mantan kekasihnya.

Mendengar hal tersebut, Ji Wook menjadi kasihan dan ingin membantu Bong Hee untuk mencari bukti bahwa bukan Bong Hee pelaku atas kasus pembunuhan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Itulah awal dimana terjadi sebuah proses percintaan antara Ji Wook dan Bong Hee. Mereka saling peduli satu sama lain dan saling menjaga satu sama lain. Ada drama-drama seru yang akan membuat penonton terpukau.

Akankah mereka berhasil membuktikan kebenaran? Apakah mereka juga akan berakhir dalam sebuah pernikahan? Saksikan selengkapnya melalui link berikut: https://www.rctiplus.com/programs/1193/suspicious-partner.

“Satu lagi judul drakor baru yang viewers bisa saksikan langsung tanpa harus registrasi ataupun bayar terlebih dahulu. Ditunggu juga konten-konten menarik lainnya,” jelas Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.