Sukses

Drakor True Beauty Tamat, Cha Eun Woo dkk Pamit kepada Pemirsa

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea yang belakangan ini ramai diperbincangkan, True Beauty, akhirnya bakal tamat pada Kamis (4/2/2021). Para bintang drakor ini satu demi satu mengucap kata pamit untuk penggemarnya. 

Yang pertama adalah sang tokoh utama, Moon Ga Young. Pemeran Ju Gyeong ini masih belum percaya drama yang ia bintangi berakhir. 

"Mungkin karena kita syuting selama tujuh bulan non-stop, tapi aku belum merasa True Beauty berakhir. Aku sangat bahagia dan menikmati waktuku, karena bertemu aktir senior, guru, dan teman-teman. Sayang aku harus bersiap untuk mengucap selamat tinggal sekarang," kata lawan main Cha Eun Woo ini, seperti diwartakan Soompi.

Ia juga berjanji akan menampilkan performa yang lebih baik dalam proyek selanjutnya.  

2 dari 5 halaman

Rasanya Baru Beberapa Hari

Sementara itu Cha Eun Woo merasa waktu yang ia habiskan dalam produksi drama ini sangat cepat berlalu. "Rasanya baru beberapa hari sejak aku pertama bertemu dengan Su Ho pada musim panas tahun lalu, tapi sekarang sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal," kata dia.

Cha Eun Wo mengatakan ia ikut tumbuh selama proses pembuatan True Beauty, dan berterima kasih kepada kru dan sineas drama ini. Tak lupa pula ia menghaturkan terima kasih kepada penonton drama adaptasi webtoon tersebut. 

"Aku menucapkan terima kasih kepada penonton yang menonton True Beauty dan menyukai Su Ho. Aku akan terus berkembang dan bekerja keras. Terima kasih!" tuturnya. 

3 dari 5 halaman

Susah Lupa

Dalam True Beauty banyak penonton yang kesengsem dengan karakter Han Seo Jun, dan tampaknya bakal sulit melupakan karakter ini. Tak hanya penonton, aktor yang memerankan karakter ini, Hwang In Yeop, juga merasakan hal serupa. 

"Kurasa aku akan terus mengingat Seo Jun dalam waktu lama, selama ia bersemayam di diriku. Aku sangat menyukai karakter Han Seo Jun dan memerankannya secara tulus, karena itu syuting yang dijalani setiap hari terasa menggembirakan dan menyenangkan," kata dia.  

4 dari 5 halaman

Tempat Belajar

Senada dengan Hwang In Yeop, Park Yoo Na yang memerankan Su Jin juga merasa akan sulit melupakan pengalamannya di drama ini. 

"Sepertinya aku tidak akan lupa masa pembelajaran dan pertumbuhan yang kualami saat menghidupkan Su Jin di True Beauty. Selalu sedih rasanya mengucap selamat tinggal, tapi aku percaya akan ada awal baru dan hubungan baru yang bisa dibangun. Jadi aku akan bekerja keras untuk menyapa Anda semua dengan penampilan yang lebih baik di proyek selanjutnya," kata dia.

5 dari 5 halaman

Energi Positif

Im Se Mi yang memerankan Lim Hee Gyeong, kakak perempuan Ju Gyeong, bahkan menjadikan karakternya ini sebagai energi positif untuknya pada masa mendatang. 

"Saat aku mengalami keraguan dan rasa frustasi dalam hidup, kuharap dengan memikirkan Lim Hee Gyeong yang pemberani, akan memberiku dan juga pemirsa kekuatan dan merasa semua hal bisa dilakukan," kata dia.