Sukses

Label Musik Sonasika Siap Lahirkan Talenta Besar di Dunia Musik

Label Musik Sonasika ingin memberikan banyak kontribusi di industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari obrolan tak sengaja tentang bisnis antara syam MU band dan Agus ex Hancur band, di saat maraknya musisi Indonesia berkarya lewat digital, Syam MU band dan Agus x Hancur band mencoba memberanikan diri untuk membuat perusahaan rekaman dan memberanikan diri terjun di bisnis musik. 

PT Pesona Aneka Musik Indonesia (Sonasika) adalah nama dari perusahaan yang mereka dirikan. Berbekal pengalaman terjun di industri musik, keduanya sebagai anak band dengan band yang berbeda.

Syam di MU band sebagai vokalis dan pencipta lagu, yang pernah menelurkan single hits “Apa sih maumu“. Begitu juga Agus x Hancur band adalah seorang gitaris di band Hancur band dan sempat malang melintang di dunia akting. Agus bahkan sempat membintangi beberapa FTV dan Sitcom di salah satu stasiun televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontribusi

Mereka berharap hadirnya PT Pesona Aneka Musik Indonesia (Sonasika) mampu memberikan banyak kontribusi di industri musik khususnya, dan tentunya bisa menjembatani para musisi-musisi berbakat di Indonesia. 

"Semiga dengan lahirnya label musik Sonasika ini bisa memberi kontribusi di musik Indonesia," ujar Syam, di Jakarta, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Membuka Pintu

Syam menuturkan, label musik Sonasika membuka pintu seluas-luasnya untuk para musisi yang mempunyai karya untuk berkerja sama di bawah naungan Sonasika. 

Tentunya Syam dan Agus berharap besar Sonasika mampu menjembatani dan memberikan kontribusi yang besar di industri musik Indonesia. Juga mampu melahirkan talenta-talenta berbakat yang karyanya diterima di masyarakat pecinta musik Tanah Air.

"Saya berharap semoga Sonasika bisa melahirkan penyanyi dan musisi besar nanti. Ini awal yang baik buat kita berdua. Mudah-mudahan label Sonasika bisa eksis terus di musik Indonesia," tandas Syam.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak luput pula, mereka berdua, Syam MU band dan Agus ex Hancur band mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama ini, dan berharap Sonasika akan besar di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.