Sukses

Ingin Dapat Peran Utama, Barbie Kumalasari Mengaku Aktingnya Lebih Bagus dari Amanda Manopo

Liputan6.com, Jakarta - Nama Amanda Manopo tengah melejit setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka. Aktingnya pun banjir pujian.

Melihat fenomena ini, Barbie Kumalasari seolah tak mau kalah. Ia bahkan mengaku aktingnya lebih baik dari kekasih Billy Syahputra.

Hal itu diungkapkan mantan istri siri Galih Ginanjar saat diwawancarai, dan diunggah oleh akun Instagram gosip @mak_lamis, Senin (8/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kalah

Barbie Kumalasari dengan kepercayaan cukup tinggi menyebut bahwa akting Amanda Manopo masih di bawahnya.

"Seperti Amanda Manopo bakal terkalahkan, bakal kalah sama aku. Karena kan karakter kita sangat berbeda, umur juga berbeda. Kalau menurut aku Amanda Manopo aktingnya mah masih kalah lah aktingnya sama aku, jauh lah karena aku lebih senior," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Cewek Penggoda

Apalagi, karakter akting yang dimainkan Amanda Manopo berbeda dengan Barbie Kumalasari.

"Kalau dia memang aktingnya lebih ke sedih, nangis. Kalau aku lebih antagonis, atau komedi atau jadi cewek-cewek penggoda, atau ibu-ibu orang kaya," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Satu Frame

Barbie Kumalasari berharap bisa mendapatkan peran utama, seperti Amanda Manopo yang ia anggap aktingnya kalah darinya.

"Aku sih berharap bisa satu frame sama dia, tapi untuk peran utamanya ya pasti Amanda Manopo kalah lah sama aku," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Di-bully

Pernyataan Barbie Kumalasari ini pun membuat warganet bereaksi. Mereka tak segan-segan untuk mem-bully wanita yang sempat memiliki bentuk tubuh besar ini.

"Udh ga jaman mu lg sutinah," tulis akun @azhimi.m.adam.

"Yg jadi pertanyaan ,ada gitu ph yg mau pke dia sebagai pemain sinetron😁," timpal akun @zieny_209.

"Iya emang kalah jauh amanda sama barbie kalo jd peran pembantu ,soalnya amanda cocok nya peran nya jd isteri sultan 😂 istigfar ah udah berumur juga...ya rabbi ini org kok nambah2in dosa kita2 aja minta di bully," tambah akun @kiky_amelia14.