Sukses

Arya Saloka Melarang Istri Syuting, Bisa Punya Penghasilan Besar dari Rumah

Rupanya Arya Saloka melarang sang istri, Putri Anne, untuk mencari nafkah dengan cara syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Arya Saloka kini tengah sukses sebagai aktor sinetron yang penampilannya selalu memikat para pemirsa di Tanah Air. Memiliki profesi yang sama sang istri, Putri Anne rupanya kini lebih sibuk di rumah.

Bahkan, Arya Saloka melarang sang istri untuk ikut mencari nafkah dengan cara syuting. Alasan yang dimiliki oleh Arya adalah demi perhatian mereka sebagai orangtua untuk sang anak tercinta.

"Sudah enggak syuting dan enggak gue kasih syuting. Anak gue sama siapa? Yang tugas itu kan laki cari duit," ujar Arya Saloka soal Putri Anne saat menjadi tamu di kanal YouTube Diary Icha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bekerja dari Rumah

Namun, tak serta merta istri Arya Saloka hanya mengerjakan urusan rumah tangga dan mengasuh anak. Putri Anne pun memiliki kegiatan tersendiri yang membuatnya bisa bekerja dari rumah.

3 dari 5 halaman

Melebihi Gaji S3

"Alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah, ngumpulin uangnya juga. Ya, kerja di rumah bisa ngelebihin gaji orang S2, gaji S3 mungkin," terang Arya Saloka.

4 dari 5 halaman

Masih Boleh Satu Sinetron Saja

Namun begitu, Arya Saloka masih tetap mengzinkan Putri untuk hanya syuting di satu sinetron.

"Dulu gue cuma bilang, 'Ya sudah kalau mau stripping lagi.' Gue cuma ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan saja. Kalau mau masuk lagi," jelas Arya Saloka.

 

5 dari 5 halaman

Alasan Hanya Satu Sinetron

Arya Saloka lantas menjelaskan bahwa jarak lokasi syuting sinetron yang dimaksud tak terlalu jauh dari rumah serta beberapa hal lainnya.

"Tapi kan syutingnya waktunya jelas. Pulangnya juga enggak malam. Sore juga sudah selesai. Untuk saat ini (selain TOP) enggak gue izinin," Arya Saloka menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.