Sukses

Betrand Peto Berdebat Sengit di Atas Panggung dengan Alifa

Betrand Peto dan Alifa berdebat atas penilaiannya di sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto alias Onyo dan Alifa membuat episode Good Voice di acara I Can See Your Voice Indonesia (ICSYVI) makin seru dan menggelitik.

Betrand Peto dan Alifa berdebat atas penilaiannya terhadap pada mistery singer yang sangat sulit untuk ditebak di acara tersebut.

Pada episode kali ini yang akan menjadi superstar adalah sang ‘Diva Melayu’ Iyeth Bustami. Ia akan mencoba peruntungannya untuk menebak mystery singer yang akan berduet dengannya di Final Stage nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan Sendiri

Sang diva mempunyai pilihannya sendiri dalam menentukan pilihan mistery singer mana yang akan dieliminasi. Tetapi beberapa detective berpendapat beda dan sempat baper kepada sang diva karena pendapatnya tidak didengar.

Maka, sudah tugas Ivan Gunawan untuk menunjukkan talentanya sebagai master fashion dengan make over salah satu peserta dan menunjukan gaya ala sang diva meniru gaya bernyanyinya.

 

3 dari 4 halaman

Penyamaran

Semakin seru dan menantang, kali ini akan ada penyamaran dari artis-artis yang akan menjadi mistery singer. Lalu ada bakat terpendam mistery singer 'jempol abis' yang tidak terduga dan sosok mystery singer bercadar yang mengaku kembaran sang diva.

Tak hanya seru game show ini juga memperlihatkan sisi lain dari salah satu mistery singer menceritakan kisah hidupnya yang sungguh haru dan penuh inspiratif hingga membuat para detective iba.

 

4 dari 4 halaman

Nama Unik

Nama-nama para mystery singer selalu saja unik di setiap episodenya. Pada episode kali ini ada lima kontestan yang akan ditebak oleh Denny Caknan.

Di antaranya : Laila Canggung, Nirmala, Pansos Idol, Idaman Wanita, Miss Melayu dan Laksmana Raja.

Akankah sang Diva Melayu Iyeth Bustami mendapatkan Good Voice kali ini mengikuti jejak superstar terdahulu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.