Sukses

Petualangan Satria Bima di Episode 8, Aksi Menyelamatkan Diri dari Monster Listrik

Liputan6.com, Jakarta - Serial animasi Bima S sudah memasuki episode kedelapan. Di episode terbaru ini, aksi petualangan Bima melawan monster-monster dipastikan bakal tambah seru. Bima dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus berpetualang lintas galaksi.

Petualangan Bima tentu saja berkaitan dengan aksinya melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib. Dalam episode ini, Bima dikisahkan bertemu dengan lawan yang sangat berat, yakni monster listrik.

Pertemuan Bima dan monster listrik terjadi ketika mengambil Matrix yang terjebak di salah satu Kristal Resin di dinding tebing. Namun mereka terkena serangan bola listrik dan jatuh terseret di dekat bibir ceruk.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Sama-Sama Terjerat

Keduanya terjerat di ikatan sulur yang semakin lama semakin menguat. Sebuah bunga besar mendekat dan hendak memakan mereka. Tepat saat itu Gobloot yang sebelumnya sudah terjebak di kristal resin memberitahu mereka untuk tidak banyak bergerak, dikarenakan bunga tersebut sensitif terhadap gerakan. 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Satria dan Ve Terbebas

Satria dan Ve terbebas. Gobloot pun minta dibebaskan agar bisa keluar dari ceruk sebelum monster datang. Satria dan Ve membebaskan Gobloot, tetapi ia berkhianat. Belum lama Gobloot di atas angin, tiba-tiba dia menginjak sulur, dan dengan cepat bunga besar melahapnya.

 

4 dari 5 halaman

Kesulitan Berubah

Satria dan Ve hendak keluar dari dalam ceruk, tetapi monster listrik sudah datang. Satria melawan monster listrik sebisa mungkin, namun ia kesulitan berubah menjadi Bima. Bisakah Satria mengalahkan monster listrik?

 

 

5 dari 5 halaman

Lebih Seru

"Minggu ini petulangan Bima S episode 8 akan lebih seru dari episode berikutnya. Bima S adalah Animasi kebanggan dan menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional," kata Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (20/11/2020)