Sukses

7 Potret Cha Eun Woo Berpose Bareng Artis Indonesia, dari Raffi Ahmad sampai Rossa

Banyak yang mengulik kembali siapa saja artis Indonesia yang pernah berpose dengan Cha Eun Woo, aktor drama Korea True Beauty.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh drama Korea True Beauty membuat nama Cha Eun Woo yang memerankan Lee Su-ho, langsung dikenal publik, tak hanya di kalangan pencinta drama Korea.

Fenomena unik pun bermunculan, termasuk yang terjadi di Indonesia. Salah satunya, banyak yang mengulik kembali siapa saja artis Indonesia yang pernah berpose dengan Cha Eun Woo.

Rossa belum lama ini memamerkan kembali potret dua tahun lalu bersama Cha Eun Woo. Dari situlah foto-foto Eun Woo bersama artis Indonesia lainnya dicari kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Cukup Banyak

Rupanya, cukup banyak selebritas Tanah Air yang pernah mengabadikan momen bersama Cha Eun Woo. Kebanyakan, karena para artis ini menghadiri atau ikut mengisi acara yang didatangi aktor True Beauty itu.

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Siapa saja para artis Indonesia yang pernah berpose dengan Cha Eun Woo? Berikut deretan potretnya.

4 dari 10 halaman

1. Rossa

Seperti disampaikan di atas, baru-baru ini pelantun "Tegar" dan "Terlalu Cinta" memamerkan kembali potret bersama Cha Eun Woo yang diambil dua tahun lalu. Seperti inilah potretnya.

5 dari 10 halaman

2. Raffi Ahmad

Saat Cha Eun Woo datang ke acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad beberapa tahun lalu, suami Nagita Slavina mengajak Eun Woo berpose bareng.

6 dari 10 halaman

3. Ayu Dewi

Menghadiri acara penghargaan di salah satu televisi swasta dua tahun lalu, Ayu Dewi tak menyia-nyiakan kesempatan usai tampil bareng Cha Eun Woo di atas panggung.

7 dari 10 halaman

4. Felicya Angelista

Istri Immanuel Caesar Hito beberapa tahun lalu, memanfaatkan kesempatan untuk berfoto dengan Cha Eun Woo saat berada di dekatnya.

8 dari 10 halaman

5. Gracia Indri

Menjadi pembawa acara, Gracia Indri mendapat kesempatan berada di satu momen bersama Cha Eun Woo.

9 dari 10 halaman

6. Putri Delina

Putri Delina anak Sule juga berkesempatan berpose dengan Cha Eun Woo saat sedang bersama Rossa.

10 dari 10 halaman

7. Beby Tsabina

Tak ketinggalan pesinetron Beby Tsabina juga sempat mengajak Cha Eun Woo berfoto bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.