Sukses

Ruwetnya Rumah Tangga Rohimah: Venti Figianti Ogah Mengalah, Kiwil Malah Ingin Balik ke Meggy Wulandari

Liputan6.com, Jakarta Beginilah ruwetnya rumah tangga Kiwil dan Rohimah. Setelah Eva Belisima mundur, Venti Figianti yang rupanya juga dipoligami Kiwil berkukuh ingin mempertahkankan rumah tangga dengan sang komedian.

Masalah tak henti sampai di situ. Belakangan, Kiwil ngaku melihat mantan istri kedua, Meggy Wulandari dalam mimpi. Gara-gara mimpi ini, bintang film Setan Budeg dan Nenek Gayung ingin memperistri Meggy lagi.

Inilah yang belakangan bikin kepala Rohimah cenut-cenut. Genderang cerai pun ditabuh. Rumah tangga Kiwil dan Rohimah akhirnya berujung gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Desember 2020.

2 dari 5 halaman

Ingin Balik Sama Meggy

“Masalah Venti buat saya akan sirna kalau masalah Venti doang. Justru dia (Kiwil) masih berharap ingin balik sama Meggy gitu,” ibu empat anak ini mencurahkan perasaan kepada Ashanty.

Curhat ini terekam dalam video “20 Tahun Bersama, Ini Kabar Terbaru Yang Buat Rohimah Mantap Ceraikan Kiwil,” di kanal The Hermansyah A6, Senin (1/2/2021).

3 dari 5 halaman

Ke Rumah Orangtua Meggy

“Nah itu dia makanya saya enggak tahu ada omongan apa di antara mereka karena selama Meggy ke Makassar, yang saya tahu Bang Kiwil masih pulang ke rumah orangtuanya Meggy,” akunya.

Sekali bermimpi bertemu mantan istri mungkin hanya kebetulan. Dalam pengakuannya, Kiwil bilang mimpi bertemu Meggy Wulandari tiga hari berturut-turut. Jadilah konflik pasutri ini kian kusut.

 

4 dari 5 halaman

Mungkin Dia Salat Istikharah

“Mungkin dia salat istikharah atau apa. Dia juga bilang sama saya, ‘Ayah tuh tiga hari berturut-turut ngimpiin Meggy.’ Meggy juga telepon ke ayah katanya mimpiin ayah,” katanya.

Mendengar pengakuan sang suami, Rohimah merespons, “Oh ya sudah lanjutkan. Venti enggak mau diceraikan, kamu juga masih berharap sama Meggy, saya bilang begitu.” 

5 dari 5 halaman

Terlalu Sakit

Ia pasrah mahligai rumah tangga porak-poranda karena poligami ala Kiwil. “Mamanya Meggy juga berharap kamu balik sama Meggy, karena kasihan anak-anak ya sudah (saya menyerah),” Rohimah menyambung.

Padahal, 28 Februari 2021 nanti, Rohimah dan Kiwil mestinya merayakan ulang tahun pernikahan ke-22. Takdir berkata lain. Ditanya perasaan terhadap Kiwil, Rohimah menjawab ringkas, “Kalau cinta sudah enggak, terlalu sakit.”