Sukses

Gugat Cerai, Rachel Vennya Mengaku Masih Sayang Niko Al Hakim

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya diam-diam telah menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Ibu dua anak ini melayangkan gugatan sejak 20 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jalarta Selatan.

Sebelum berita perceraian ini menyeruak, Rachel Vennya sempat berbincang-bincang dengan Boy William seputar kondisi rumah tangganya. Ia mengaku bahwa rumah tangganya tengah bermasalah.

"Hubungan itu kan enggak selamanya rainbows dan butterfly, tapi memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah dalam hubungan. Kondisi paling buruklah," kata Rachel Vennya pada Boy William belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Tak Selalu Buruk

Kendati demikian, bukan berarti pernikahan sang selebgram dengan Niko Al Hakim selama ini tidak bahagia.

"Aku enggak mau orang-orang berspekulasi kalau pernikahan aku selama ini buruk, nggak gitu juga. Karena yang aku lakuin sama pasangan aku itu wonderful," ia menuturkan.

3 dari 4 halaman

Sedih dan Bahagia

Rachel Vennya menilai permasalahan dalam rumah tangganya adalah bagian dari roda kehidupan yang berputar.

"Makanya aku selalu bilang sama diri aku sendiri. Ini bakal lewat kok. Kalau misalnya aku bahagia, itu akan juga akan lewat. Jadi pasti bahagia, sedih, bahagia, sedih sampai mati," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Masih Cinta?

Boy William lantas bertanya apakah hingga saat ini dia masih mencintai sang suami. Sempat tertawa kecil, ia mengaku menyayangi Niko Al Hakim.

"Haha, aku tujuh tahun sama dia. Sayang bangetlah," tutur Rachel Vennya dengan mata yang berkaca-kaca.