Sukses

Sebelum Menikah, Ririn Ekawati Ajak Ibnu Jamil Ziarah ke Makam Mendiang Fery Wijaya

Sebelum menjalani pernikahan, diketahui bahwa Ririn Ekawati mengajak Ibnu Jamil untuk mengunjungi makam mendiang suaminya, Fery Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini menjadi hari bahagia bagi pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Sabtu (30/1/2021), mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

Foto-foto pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil banyak dibagikan oleh para sahabatnya yang menghadiri acara tersebut. Salah satunya adalah Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Dalam unggahan di Instagram Story Dimas Seto, Ibnu Jamil memamerkan cincin nikah yang tersemat di jari manisnya, kepada para tamu yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat

Menyertai unggahan tersebut, Dimas Seto juga memberikan ucapan kepada Ibnu Jamil, "selamat jon @ibnujamilo dan ibu jon @ririnekawati," tulis Dimas Seto.

 

3 dari 4 halaman

Ziarah

Sebelum menjalani pernikahan itu, diketahui bahwa Ririn Ekawati mengajak Ibnu Jamil untuk mengunjungi makam mendiang suaminya, Fery Wijaya.

Hal itu sempat diunggah di Instagram Story Ririn Ekawati, yang kemudian diunggah ulang di akun fansclub Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"Asalamualaikum papah Fery," tulis Ririn Ekawati di salah satu unggahannya.

4 dari 4 halaman

Ajak Anak

Tak hanya dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati mengajak serta buah hatinya dari pernikahannya dengan Fery Wijaya, yakni Abigail Cattleya Putri.

Tampak dalam beberapa unggahan, Ibnu Jamil turut menaburkan bunga dan menyiram makam mendiang Fery Wijaya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.