Sukses

Ryan Reynolds Ungkap Rencana Munculkan Wolverine di Deadpool 3

Ryan Reynolds menyebut sempat ada rencana menampilkan Wolverine dalam film Deadpool 3 sebelum jatuh ke tangan Disney.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ryan Reynolds dipastikan bakal tampil kembali dalam film Deadpool 3 yang telah kembali ke pangkuan Marvel Studios di bawah Disney. Banyak yang masih belum bisa menerka akan seperti apa film tersebut nantinya.

Namun, tampaknya kini para penggemar film superhero terutama Marvel, akan mendapat sedikit petunjuk mengenai konsep Deadpool 3. Di media sosial, Ryan Reynolds menyampaikan hal tersebut.

Namun, Ryan Reynolds menyampaikan bahwa konsep yang ia sampaikan adalah pada saat film Deadpool 3 masih di bawah Fox, belum diakuisisi Disney. Ia menyebut bahwa saat itu tim studio ingin menampilkan Logan alias Wolverine yang sedianya merupakan karakter dari film X-Men.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isu Kesehatan Mental

Awalnya, Ryan Reynolds membahas sedikit perihal isu kesehatan mental. Ia meminta pengikutnya membuat sebuah tagar terkait isu yang dimaksud. Barulah setelah itu Ryan membeberkan sedikit seputar Deadpool 3.

 

3 dari 5 halaman

Perjalanan Bersama Wolverine

"Seandainya itu saja tidak cukup (membuat tagar), sebelum Disney menggandeng Fox, Deadpool 3 seharusnya akan menjadi sebuah perjalanan antara Deadpool dan Logan. Bergaya Rashomon (film Jepang). Sungguhan," tulisnya di akun @VancityReynolds.

4 dari 5 halaman

Kemungkinan Diwujudkan

Meskipun Ryan Reynolds tak menyebut apakah konsep tersebut akan dimunculkan setelah Deadpool 3 di bawah Disney, tak menutup kemungkinan bahwa kemunculan Wolverine bisa diwujudkan.

 

5 dari 5 halaman

Film X-Men Versi Marvel

Film X-Men memang belum diumumkan oleh Marvel Studios untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, produser Kevin Feige sudah memberi lampu hijau untuk pengembangannya.

“Kalian tahun betapa saya mencintai X-Men. Saya sudah mengatakan hal itu sejak saya memulai ini (Marvel Cinematic Universe). Saya tak bisa mengatakan kepada kalian apapun sebelum kami benar-benar mengumumkannya, tapi yakinlah, diskusi telah lama dan berlangsung secara internal,” ujarnya melansir dari Screen Rant.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.