Sukses

7 Potret Kompak Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, Selalu Mesra di Setiap Kesempatan

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Ali Topan Anak Jalanan pada 1977 yang diperankan almarhum Juanedi Salat, menginspirasi sinetron yang mengudara di SCTV pada 1997. Sinetron tersebut dibintangi oleh Ari Sihasale dan cukup populer.

Ari Sihasale merupakan aktor yang kini terjun sebagai produser. Film-film yang melibatkanya terbilang sangat bergengsi. Ia juga sempat menjajal dunia musik sebagai personel Cool Colours yang di antaranya terdapat Ari Wibowo dan Surya Saputra.

Melirik kehidupan pribadinya, Ari Sihasale menikah dengan Nia Zulkarnaen pada 2003 silam. Sudah lebih dari 17 tahun pernikahan, keduanya terlihat selalu mesra dan semakin romantis dari waktu ke waktu.

2 dari 10 halaman

Berkarya Bareng

Bahkan, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen memiliki rumah produksi sendiri bernama Alenia Pictures. Film mereka berjudul Denias, Senandung di Atas Awan yang rilis pada 2008, sempat mewakili Indonesia dalam Film Terbaik Berbahasa Asing di ajang Piala Oscar.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, bagaimana potret-potret terkini Ari Sihasale yang sangat sayang kepada ? Berikut deretan potretnya seperti diunggah melalui akun Instagram @alenia259.

4 dari 10 halaman

1. Masak Bareng

Kemesraan sempat terlihat di rumah saat Ale (panggilan akrab Ari Sihasale) dan Nia masak bareng lalu memamerkannya di media sosial.

5 dari 10 halaman

2. Minum Kopi di Warung

Pasangan yang menikah 25 September 2003 ini juga sering traveling bareng. Bahkan keduanya santai saja minum kopi di sebuah warung.

6 dari 10 halaman

3. Jalan-Jalan Mesra

Ini adalah salah satu potret kemesraan mereka saat sedang berjalan-jalan.

7 dari 10 halaman

4. Di Perahu

Tak hanya di darat, di atas perahu pun keduanya tak lepas dari momen-momen mesra.

8 dari 10 halaman

5. Protokol Kesehatan

Sejak pandemi Covid-19, Ale dan Nia juga kerap kompak berpose sambil mengenakan masker.

9 dari 10 halaman

6. Merayakan Ultah Pernikahan

Tahun lalu, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-17. Kue bergambar kemesraan mereka berdua pun menjadi simbolnya.

10 dari 10 halaman

7. Lebaran

Pada saat merayakan Lebaran, Ale dan Nia pun tak ketinggalan memamerkan kemesraan mereka. Makin langgeng dan kompak ya!