Sukses

Rapper Iron Ditemukan Tewas Perdarahan di Luar Apartemennya

Apa yang terjadi kepada Rapper Iron?

Liputan6.com, Seoul - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, Rapper Iron yang dikenal sebagai runner up program acara Show Me The Money 3 ditemukan tewas di luar apertemennya sendiri.

Diberitakan oleh Sports Kyunghyang, seorang petugas keamanan menemukan Iron sudah tergeletak di luar komplek apartemennya dalam keadaan penuh darah pada hari ini, Senin (25/1/2021) pukul 10.25 pagi waktu setempat.

Sesaat setelah ditemukan, Iron langsung dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia. Hingga kini, belum ada keterangan lebih detail mengenai kabar duka tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Didakwa

Kembali ke bulan Desember 2020, Iron didakwa melakukan penyerangan fisik setelah memukuli anak di bawah umur dengan tongkat baseball.

Selain itu, Iron juga didakwa melakukan penyerangan kepada pacarnya pada 2017.

3 dari 3 halaman

Jung Hun Cheol

Rapper Iron memiliki nama asli Jung Hun Cheol. Ia lahir di Korea Selatan pada 8 Januari 1992. Iron meninggal dunia dalam usia 29 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.