Sukses

Maia Estianty Ogah Buang Harga Diri dan Ngemis Cinta ke Mantan, El Rumi: Itu dari Pengalaman, Guys

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty tertarik pada curhat warganet yang ditikung teman sendiri. Warganet ini mengenalkan pasangan atau pacar ke teman. Belakangan diketahui si teman jadian dengan pacarnya.

Mantan istri Ahmad Dhani mengajak warganet cari pacar baru. “Sudah cari saja yang lain. Bukan dua-duanya jahat, lo belum takdir jodohnya sama dia. Kalau memang jodoh, balik lagi entar,” katanya.

Lebih lanjut, penulis lagu Teman Tapi Mesra percaya jodoh tak akan lari ke mana. Di sisi lain, nyonya Irwan Mussry mengingatkan hati yang lupa perlu disembuhkan.

2 dari 5 halaman

Cari yang Lain

“Kalau pacar lo diambil sahabat lo berarti pacar lo enggak benar, sahabat lo juga enggak benar. Cari lagi teman yang lain. Cari lagi pacar yang lain yang lebih baik,” urai ibu tiga anak itu.

El Rumi yang mendampingi sesi tanya jawab ini menyarankan warganet mengirim serangan balik, yakni merebut lagi pacar yang direnggut sang sahabat. Maia Estianty tak setuju.

3 dari 5 halaman

Dia Sama Yang Lain

“Bunda sih malas, ya. Kalau Bunda begini, kamu masih mau sama aku enggak? Kan misalnya dia sudah sama orang lain, enggak,” musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 menyela.

Ini terekam dalam video “Dear Diary: Tips Move On dari Mantan ala Bunda Maia. El Rumi Bikin Mantan Enggak Bisa Lupain Kita” di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (24/1/2021).

4 dari 5 halaman

Ngapain Buang Harga Diri

Maia Estianty beralasan, “Ngapain kita buang-buang harga diri kita buat ngemis-ngemis cinta ke orang. Memang lo doang yang paling oke dalam hidup ini? Sorry, enggaklah ya. Gitu.”

Mendengar jawaban ini, El Rumi tersenyum seolah teringat sesuatu dari masa lalu. “Ini bercerita dari pengalaman (pribadi) guys,” celetuknya. “Ember!” sahut Maia Estianty. 

5 dari 5 halaman

Belum Tentu Mantan Ingat Lo

Bintang film Guru Bangsa Tjokroaminoto menilai, meratapi atau mengenang mantan tak ada gunanya. Lebih baik melanjutkan hidup dengan kegiatan positif lain.

“Eh ngapain lo capai-capai nginget mantan lo, mantan lo saja belum tentu ngingetin lo. Ngapain? (Lebih baik) membayangkan yang lain saja,” Maia mengakhiri.