Sukses

Alda Augustine Uji Keberanian di Film Horor Bangkitnya Mayit: The Dark Soul

Liputan6.com, Jakarta - Alda Augustine bicara soal peran penting film horor debutnya, Bangkitnya Mayit: The Dark Soul yang masih tayang di bioskop. Menurutnya, film in menjadi monumen paling penting bagi karir Alda Augustine.

Film Bangkitnya Mayit: The Dark Soul juga menjadi pertanda bagi Alda Augustine untuk mengekspansi secara luas industri film nasional. Alda pun senang film pertamany tayang di tengah pandemi.

”Bahagia banget bisa lihat kualitas peranku sendiri di film. Lama menanti akhirnya tayang,” ujar Alda Augustine bahagia saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

2 dari 4 halaman

Sosok Jahat

Dalam film Bangkitnya Mayit : The Dark Soul, Alda Augustine memerankan sosok jahat Nyai Danan Wati.

Tampil total, Alda sampai rela harus berani terikat dengan kabel ‘sling’ saat pengambilan gambar. Ia juga melancarkan Bahasa Sunda Kuno.

3 dari 4 halaman

Merasa Susah

"Sudah terikat kabel sling ngatung di atas tanah, aku juga harus berdialog bahasa Sunda Kuno, masih asli Sanskerta. Susahnya minta ampun deh,” ujarnya pada kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Harus Profesional

”Tapi sebagai pemain, yah aku harus profesional. Sesulit apapun yang menjadi tantangan dalam peran, musti bisa aku capai,” lanjutnya.