Sukses

Beberapa Bulan Jelang Lahiran, Tiwi Eks T2 Semakin Khawatir

Tak lama setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Arsyad Rahman, pada Februari 2020 lalu, Tiwi Eks T2 dikaruniai calon buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tiwi Eks T2 saat ini diketahui tengah berbadan dua. Tak lama setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Arsyad Rahman, pada Februari 2020 lalu, Tiwi Eks T2 dikaruniai calon buah hati.

Saat ini kandungan Tiwi Eks T2 itu sudah memasuki usia tua. Artinya, tinggal beberapa bulan lagi ia akan segera melahirkan.

Namun hingga saat ini Tiwi Eks T2 sendiri masih belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu. Hal itu diketahui melalui unggahan Tiwi Eks T2 di Instagram-nya pada Jumat (22/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tahu Jenis Kelamin

"Beberapa bulan lagi aku akan bertemu dengan si Aries Kecil atau si Taurus kecil, yg entah cewe apa cowo aku cuma berharap semoga kamu sehat ya Nak! Banyak yang ga sabar pengen liat kamu..," tulis Tiwi eks T2.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Terlepas dari itu, Tiwi rupanya memiliki kekhawatiran tersendiri. Penyebabnya adalah rentang jarak kehamilannya ini dengan usia putra pertamanya yang cukup jauh.

"Tapii.. sebenernya.. akutuuu deg2an bgt, makin sini makin worries, ternyata gap 7-8 tahun tuh ga mudah ya buat mentalku sendiri.. Berasa kaya PMS deh, kdg asik kdg sensi," kata Tiwi lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pandemi

Apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang belum juga usai. Tentunya semakin menambah kekhawatiran Tiwi.

"Ditambah keadaan lagi pandemi seperti ini, sebagai yang senang dengan kebebasan, mau kesana kesini (bs buat self healing) jd takut sendiri. Mgkn krn ga ada partner hamil juga kali yaa makanya jadi gini..," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.