Sukses

Nathalie Holscher Sedih Putri Delina Masih Gengsi Kepadanya

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher sudah dua bulan lebih telah resmi menjadi istri Sule. Selama dua bulan itu pula, Nathalie Holscher telah menjadi ibu sambung bagi anak-anak Sule.

Sejauh ini, Nathalie Holscher tampak begitu dekat dengan anak-anak Sule. Hal itu terlihat jelas dari video-video yang sering diunggah baik oleh Nathalie Holscher maupun dari Sule.

Namun di balik itu, rupanya salah satu buah hati Sule yaitu Putri Delina, masih menyimpan gengsi. Hal itu diungkapkan oleh Nathalie Holscher di kanal YouTube Sunah Official, Jumat (22/1/2021).

 

2 dari 5 halaman

Gengsi

"Aku tahu, sih, sebenarnya Putri ini merindukan sosok ibu dan sebenarnya dia itu, ya, masih rada sedikit-sedikit gengsi, ya. Padahal aku sedikit tahu kalau kemarin sempat ada syuting, dengar-dengar cerita, dia pengin ada Bundanya di situ, terus pengin photoshoot juga, pengin photoshoot keluarga ada Bunda," kata Nathalie Holscher.

 

3 dari 5 halaman

Sedih

Mengetahui hal tersebut, Nathalie Hocscher sedikit sedih. Bukan karena kecewa, namun karena terharu. Pasalnya, ia mengetahui bahwa seusia Putri Delina, masih sangat membutuhkan sosok ibunda.

"Sedih, sih. Tapi, sedihnya bukan sedih gimana, ya. Sedihnya, tuh, karena terharu gitu, ya, karena mungkin di umur dia segitu masih gengsi untuk mengutarakan kalau dia membutuhkan Bunda dan perhatian Bunda," katanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Pesan

Dari situ, Nathalie Holscher berpesan kepada Putri Delina untuk sedikit menurunkan gengsinya dan lebih terbuka dengannya. Setidaknya, Putri Delina bisa lebih terbuka kepadanya.

"Bunda tahu, kamu butuh Bunda, kamu butuh ditemani sama Bunda, itu Bunda tahu semuanya. Cuma, dari sini kamu bisa nonton, kamu sudah harus turunin gengsimu. Apa pun itu, kamu butuh Bunda, di mana pun itu, kamu harus ngomong sama Bunda langsung, ya. Oke? Bunda akan selalu ada untuk Putri," pesan Nathalie Holscher dalam video tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Janji

Ketika bertemu langsung dengan Putri Delina, Nathalie Holscher pun langsung menyampaikan pesannya. Sang putri kemudian berjanji akan menurunkan gengsinya.

"Kalau kata Bunda gini, mulai sekarang, jangan pernah ada yang namanya gengsi. Jadi sama Bunda mulai sekarang jangan? Gengsi. Kalau minta ditemenin Bunda, ngomong. Kalau minta dipeluk Bunda, ngomong," kata Nathalie Holscher sambil mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari Putri Delina.