Sukses

Ayah Nella Kharisma Meninggal Dunia, Dory Harsa Kirim Doa

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pedangdut Nella Kharisma. Ayahnya, Sutoyo meninggal dunia. Ini terkonfirmasi dari unggahan foto di fitur Instagram Stories-nya, Kamis (21/1/2021).

Unggahan itu menampilkan foto makam ayah Nella Kharisma bertabur bunga, kendi, segelas kopi, segelas teh, dan piring putih berisi nasi kuning berikut aneka lauk termasuk ayam goreng.

Makam itu tampak teduh dengan beragam tanaman di sekitarnya. Hari yang sama, foto makam ayah Nella Kharisma juga diunggah Dory Harsa di fitur Instagram Stories.

2 dari 5 halaman

Swargi Langgeng, Pak

Swargi langgeng, Pak,” ujar pelantun “Jaran Goyang” dan “Ditinggal Pas Sayang-sayange.” Mencermati keterangan nisan yang sebagian tertutup kendi, Sutoyo berpulang 21 Januari 2021.

Hingga artikel ini disusun, Nella Kharisma dan Dory Harsa belum memberi pernyataan resmi terkait meninggalnya sang ayah termasuk penyebab serta riwayat kesehatan almarhum.

3 dari 5 halaman

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Tak ada pula unggahan terkait pemakaman di etalase akun Instagram mereka hari ini. Dory Harsa hanya menyampaikan kabar duka lewat status teks yang menyertai foto makam Sutoyo.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang Bp. Sutoyo, ayahanda Dek Nella Kharisma juga bapak mertua saya,” beri tahu pemilik hit “Banyu Moto” dan “Sing Tak Sayang Ilang.”

4 dari 5 halaman

Diterima Amal Ibadahnya

Mohon doanya semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisiNya dan diterima seluruh amal ibadahnya. Amin,” tulis Dory Harsa dilatari warna hitam polos pertanda duka.

Diunggah ulang oleh akun gosip Instagram terverifikasi, meninggalnya ayah Nella Kharisma sekaligus mertua Dory Harsa kebanjiran doa masyarakat Indonesia. 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Semoga di tempatkan di sisi-Nya yg paling indah,” cuit seorang warganet. Selain mendoakan almarhum, warganet berharap keluarga yang ditinggalkan sehat.

Innalilahi Wa Innalilahi Roji'un.. Semoga orang tua, saudara, dan orang2 tersayang kalian diberikan kesehatan oleh Allah SWT... Aamiin,” imbuh yang lain.