Sukses

Sempat Pulang ke Rumah Setelah Menikah, Indah Permatasari Tak Temui Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Indah Permatasari sempat pulang ke rumah orangtuanya setelah menikah dengan Arie Kriting. Namun sayangnya Indah Permatasari tidak menemui keluarganya, terutama sang bunda yang menentang dirinya dengan Arie Kriting.

Dijelaskan Nursyah ibunda Indah Permatasari, kala itu bintang film Dear Nathan: Thank You Salma pulang ke rumah untuk mengantarkan kakaknya. Setelah itu, Indah memutuskan untuk langsung pulang.

"Tadi malam Indah antar kakaknya ke rumah, tapi tidak masuk ke dalam. Ada saya di rumah,” kata Nursyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Kendati demikian, Nursyah tidak mengetahui alasan pasti mengapa Indah Permatasari tak menyempatkan diri masuk ke rumah.

“Saya tidak tahu. Kan, saya di dalam, sakit,” ucap Nursyah

3 dari 4 halaman

Tak Mersetui

Nursyah menegaskan bahwa dirinya belum mengikhlaskan pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia mengaku kecewa dengan Indah yang memaksakan diri untuk menikah tanpa restu dirinya.

"Biar, kita lihat ke depannya gimana. Dia nekat ini (menikah), enggak saya ikhlaskan, kita lihat apa yang akan terjadi, nanti pasti ada balasannya," kata Nursyah.

4 dari 4 halaman

Pasrah

Kini Nursyah sudah pasrah dengan hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Tak ada lagi yang bisa ia perbuat saat ini.

"Saya pasrah sama Allah, mungkin ini takdir saya. Makanya saya hanya berusaha bertahan hidup, bertahan sabar, makanya tidak pernah saya gubris," kata dia.