Sukses

Putra Syekh Ali Jaber Sebut Kondisi Sang Ayah Sempat Membaik dari Hari ke Hari

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) di rumah sakit Yarsi, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, diketahui bahwa Syekh Ali Jaber sempat dirawat secara intensif usai dinyatakan positif Covid-19. Namun setelah kurang lebih dua pekan dirawat di Rumah Sakit, kondisi Syekh Ali Jaber sempat membaik dari hari ke hari.

Hal itu disampaikan oleh putra Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber, saat diwawancara di salah satu stasiun televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Membaik

"Dia di rumah sakit sudah 2 minggu, setiap hari terus membaik, tapi kemarin daya tahan tubuhnya drop, panasnya naik, dapat berita tadi pagi kalau beliau sudah tidak ada," kata

 

3 dari 4 halaman

Diusahakan

Adapun pihak keluarga saat ini sedang mengusahakan untuk bisa memakamkan Syekh Ali Jaber di Lombok. Sesuai dengan permintaannya beberapa waktu lalu.

"Kami lagi usahakan, insyaAllah kalau bisa dan enggak ada halangan, kita makamkan di Lombok," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Sang putra, mewakili mendiang ayahnya, meminta maaf kepada siapapun atas kesalahan yang pernah dibuat baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Kita turut berduka cita, mohon doa dan maaf apabila ada kesalahan dari almarhum, insyaAllah yang terbaik bagi beliau," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.