Sukses

Bruce Willis Diusir dari Apotek Gara-Gara Tak Pakai Masker

Liputan6.com, Los Angeles - Bruce Willis rupanya termasuk salah satu orang yang tak begitu taat protokol kesehatan. Dilansir dari E! News, Rabu (13/1/2021), bintang Die Hard ini terciduk berjalan-jalan tanpa masker pada 11 Januari lalu di sebuah apotek yang terletak di Los Angeles. 

Aktor Hollywood 65 tahun ini disebut melihat-lihat barang yang dijual, dan membuat pengunjung lain tak nyaman. Ia kemudian dilaporkan kepada staf apotek. 

Seorang staf disebut menghampiri mantan suami Demi Moore ini, dan memintanya untuk menutup wajahnya dengan bandana yang dililitkan di lehernya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 5 halaman

Angkat Kaki

Page Six melaporkan bahwa petugas di apotek dengan tegas meminta Bruce Willis untuk meninggalkan toko bila tak bersedia menggunakan penutup hidung dan mulut. 

Sang aktor lantas memilih untuk angkat kaki dari tempat ini tanpa berbelanja.

3 dari 5 halaman

Difoto Paparazi

Paparazi juga sempat mendapatkan foto saat Bruce Willis berjalan-jalan tanpa masker. Ia terlihat tampil kasual dengan celana denim, jaket hitam, dan kaus bergaris. 

4 dari 5 halaman

Jadi Viral

Foto ini lantas viral, dan Bruce Willis mendapat kritik keras karenanya. Ia bahkan menjadi trending topic di negaranya. 

Sang aktor juga dikomentari sejumlah pesohor di Amerika Serikat. Spencer Pratt misalnya. Ia berkicau, "benar-benar total dengan jargon 'Die Hard'."

 

5 dari 5 halaman

Ajakan Pakai Masker

Setelah isu ini bikin heboh, Bruce Willis kemudian angkat suara. Kepada People ia mengatakan, "Ini adalah kesalahan dalam penilaian."

Ia menambahkan, "Tetap jaga keamanan di luar sana dan tetaplah pakai masker."