Sukses

Menikah Tanpa Restu, Indah Permatasari Ungkap Pesan Menyentuh pada Arie Kriting

Liputan6.com, Jakarta - Indah Permatasari resmi diperistri oleh Arie Kriting. Pernikahanmereka dilangsungkan pada Selasa (13/1/2021) tanpa kehadiran orangtua Indah.

Seperti diberitakan sebelumnya, orangtua Indah Permatasari tak merestui. Ayahanda bintang film Rudy Habibie ini juga tidak bertindak sebagai wali pernikahan.

Di tengah permasalahan ini, Indah Permatasari memberi pesan menyentuh untuk Arie Kriting yang sekarang telah menjadi suaminya. Ia bertekad untuk bergandengan bersama menghadapi segala rintangan.

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah Permatasari, Selasa (13/1/2021).

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Bersama keterangan itu, ia menyertakan foto pernikahannya yang sedang memasangkan cincin di jari komika itu. Wajah keduanya tampak sangat bahagia.

Tak hanya Indah, sang komika juga berharap agar rumah tangganya dengan sang istri dapat dibina selamanya.

3 dari 4 halaman

Harapan Arie

"Kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit," kata Arie Kriting.

Unggahan Indah Permatasari pun menuai respons yang positif dari rekan selebritas. "Congrattsss indaahhh," kata Marsha Aruan.

4 dari 4 halaman

Respons

"Congratulations kak Indah & ka Arie," tulis Zulfa Maharani.

"Berkesempatan menjadi bagian dari hari istimewa ini. Terima kasih Kak @indahpermatas dan kak @arie_kriting," tambah Didiet Maulana.