Sukses

Naskah WandaVision Sempat Bikin Paul Bettany Khawatir, Vision Tampil Beda

Liputan6.com, Jakarta Tokoh superhero Marvel Vision biasanya dikenal dengan karakternya yang datar. Namun dalam serial Wandavision, ia ditampilkan dengan berbeda. 

Pasalnya, serial dari Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut memiliki pendekatan ala tayangan komedi situasi. Penampilan Vision di sini kerap memancing tawa. 

Paul Bettany, sang pemeran Vision, sempat kaget saat membaca naskahnya. "Yeah, aku khawatir mengenai hal itu pada awalnya. Aku kayak, 'Wow, ini terasa sangat berbeda' saat membaca skenarionya, dan bagaimana aku membuatnya tetap sama?" tutur Paul Bettany dalam konferensi pers daring yang digelar Marvel pada Minggu (10/1/2021) lalu.

2 dari 5 halaman

Sifat Vision

Namun setelah dipikir-pikir, ia mulai mendapat celah untuk menampilkan karakter Vision dalam serial ini. 

"Lalu aku tersadar bahwa dia memang sesuatu yang berbeda. Dia itu sebagiannya adalah Jarvis, Ultron, Tony Stark, dan dia juga sosok dengan kekuasaan tak terbatas, tapi juga memiliki sisi naif," ujarnya. 

Ia menambahkan, "Kurasa Vision intinya adalah sosok baik dan terhormat yang eksis karena Wanda."

3 dari 5 halaman

Elizabeth Olsen Kagok

Di sisi lain, Elizabeth Olsen juga sempat kagok saat syuting video perdana WandaVision. Pasalnya, syutingnya digelar di depan penonton, yang bereaksi dengan tawa saat adegan kocak .

"Itu benar-benar bikin gugup," ujar sang aktris.

4 dari 5 halaman

Tak Sekadar Berakting

Aktris berusia 31 tahun ini menambahkan, "Aku tak sekadar berakting untuk pemirsa, tapi menjadi pemicu hadirin sekaligus disorot kamera. Aku bersyukur saat mereka menambahkan dinding keempat."

5 dari 5 halaman

WandaVision

WandaVision sendiri dibuka dengan Wanda dan Vision yang menjadi pasangan pengantin baru, dan ingin membaur dengan para manusia biasa. Di balik drama soal bos baru dan tetangga, ada sesuatu misterius dalam kehidupan Wanda Vision di tempat ini.

Wandavision sendiri akan mulai tayang di Disney Plus pada 15 Januari mendatang.