Sukses

Nirina Zubir Girang Negatif dari Covid-19, Merayakan Bareng Ultah Suami

Kabar baik dari Nirina Zubir ini diunggahnya melalui video di akun media sosial pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama mendapatkan status positif Covid-19 hingga isolasi mandiri selama sebulan, Nirina Zubir akhirnya dinyatakan negatif pada Sabtu (9/1/2020) setelah menerima hasil tes ulang swab PCR bersama keluarga.

Kabar baik dari Nirina Zubir itu diunggahnya melalui video di akun Instagram pribadinya. Uniknya, status barunya ini menjadi kado ulang tahun yang manis bagi sang suami, Ernest Fardiyan Syarif alias Ernest Cokelat.

"Alhamdulillaaah. Ternyata status Na menjadi kado untuk ulang tahun swamikuuuw @ernest_cokelat," ujar Nirina Zubir melalui keterangan foto di Instagram @nirinazubir_, Sabtu.

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat untuk Suami

Tak lupa, Nirina Zubir menambahkan ucapan selamat ulang tahun kepada sang suami. Ungkapan cinta pun turut disampaikan olehnya kepada Ernest Cokelat.

 

3 dari 5 halaman

Persembahan Spesial

"Happy borndate samikuuw, lopyuh and all my fam. We did it. Kupersembahkan special tuk yang lagi ulang tahun ke 42," Nirina Zubir melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia di Video

Dalam videonya, Nirina terlihat bersemangat mengumumkan status negatif Covid-19. Ia terlihat membuka face shield yang dikenakannya setelah melantangkan kata "negatif". Kemudian ia dipeluk oleh Ernest dari belakang.

 

5 dari 5 halaman

Memeluk Anak-Anak

Kebahagiaan semain terlihat ketika Nirina dan Ernest memeluk anak-anak mereka. Ungkapan bahagia bak sebuah perayaan kemenangan atau kelulusan pun terlihat di keluarga kecil satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.