Sukses

Mengerikan, Roy Kiyoshi Mimpi Dikejar Hantu Hingga Tangan Penuh Cakaran

Roy Kiyoshi mimpi dikejar oleh sesosok hantu yang dalam penggambarannya begitu mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi baru saja mengalami kejadian yang mengerikan. Presenter yang dikenal memiliki kemampuan indigo itu mengalami mimpi buruk.

Roy Kiyoshi mimpi dikejar oleh sesosok hantu yang dalam penggambarannya begitu mengerikan. Kisah itu diceritakan Roy Kiyoshi melalui unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lambe_sultan.

Dalam unggahannya, Roy Kiyoshi menampilkan potret ilustrasi bentukan hantu dalam mimpinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi

"Cerita horror di malam hari. kisah ini terjadi tadi malam jadi aku tidur dengan mimpi buruk dan dikejar kejer setan, hantu perempuan dan berbaju merah," tulis Roy Kiyoshi.

 

3 dari 4 halaman

Bekas Cakar

Yang lebih menyeramkan lagi, ketika terjaga dari tidurnya itu Roy Kiyoshi mendapati tubuhnya memiliki bekas luka. Tepatnya, di bagian tangannya terdapat bekaas cakaran yang sangat jelas.

"Lalu aku terbangun ngos-ngosan dan alhasil aku terbangun dan kaget lihat tanganku bekas cakaran padahal ga ada yg nyakar aku," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Serupa

Unggahan tersebut jelas saja membuat warganet bergidik. Namun tidak sedikit yang juga pernah mengalami kejadian serupa.

"Sama ky cerita pengalaman orang2 yg kerja di rmhku jg gitu.. tiap tidur d kmrnya selalu mimpi berantem sama perempuan.. keesokan harinya pas mandi baru kerasa perih semua badannya penuh luka cakar 5 jari n di tangannya jg," tulis @evelyn_rediawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.