Sukses

7 Potret Terkini Artis Pierre Roland Gerhana, Dulu Gondrong di Sinetron Kini Plontos Jadi Pendeta

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi sekarang, nama Pierre Roland mungkin cukup asing di telinga. Namun di mata generasi 1990 dan 2000-an, sosoknya dikenal sebagai aktor sinetron.

Pierre Roland dikenal pada awal 2000-an setelah tampil sebagai aktor utama sinetron laga komedi Gerhana yang mengudara di salah satu stasiun televisi swasta.

Selama tampil di sinetron Gerhana, Pierre Roland memiliki rambut gondrong yang jadi ciri khasnya. Kini ia berubah dalam hal penampilan maupun kehidupan.

2 dari 11 halaman

Bukan Lagi Aktor Sinetron

Pierre Roland tak lagi eksis di dunia hiburan. Ia kini tinggal di Macau. Bahkan, kegiatannya pun lebih dekat dengan keagamaan. Ia kerap dipanggil pastor atau pendeta.

3 dari 11 halaman

Keluarga

Pierre sudah berkeluarga. Menikah dengan Bonita Adela, ia memiliki tiga anak, yakni dua laki-laki dan satu perempuan. Keluarga ini bahagia meski Pierre dan putri bungsunya sempat dilanda masalah kesehatan.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa Sekarang?

Mungkin banyak yang merindukan Pierre Roland. Berikut deretan potretnya yang kami himpun dari akun Instagram @pierrerolandc.

5 dari 11 halaman

1. Bersama Istri

Terlihat jelas betapa Bonita Adela Widjaja yang dinikahi Pierre Roland pada 2006, mencintai dan selalu mendukung sang suami.

6 dari 11 halaman

2. Kompak dengan Anak-Anaknya

Pierre Roland menyayangi anak-anaknya. Salah satunya bisa dilihat dalam potret kompak mereka yang satu ini.

7 dari 11 halaman

3. Bareng Putri Bungsu

Memiliki anak perempuan bernama Efrata Taylor Christy, Pierre Roland sangat menyayangi putri satu-satunya.

8 dari 11 halaman

4. Dirawat

Pierre Roland menderita penyakit diabetes tipe 1 yang juga diidap putrinya. Potret ini unggahan yang menurut Pierre diambil di Macau setelah ia pingsan akibat kondisi tubuh drop. Ia mengaku bersyukur istri, keluarga, dan sahabat selalu sigap membantu.

9 dari 11 halaman

5. Punya Studio

Pierre Roland masih memiliki minat di bidang seni. Lihat saja studio mininya ini.

10 dari 11 halaman

6. Bernyanyi

Salah satu kegiatan seni yang masih dilakukannya adalah bernyanyi. Pierre menyanyikan lagu-lagu rohani.

11 dari 11 halaman

7. Ultah Pernikahan

Juli 2020, Pierre merayakan ulang tahun pernikahan dengan sang istri yang ke-14. Suasana di rumahnya dipenuhi aura positif dan keceriaan.