Sukses

7 Potret Adjie Pangestu dari Masa Muda yang Klimis hingga Sekarang Tetap Gagah

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Adjie Pangestu? Biarpun aktor senior satu ini sudah berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sejak pertengahan 1990-an, sosoknya masih dikenal hingga saat ini.

Salah satu sinetron terbaru yang membuat Adjie Pangestu tetap eksis di dunia akting adalah Anak Band di SCTV. Di situ, aktor 51 tahun ini tampil sebagai sosok antagonis namun terlihat berwibawa.

Meskipun perawakan Adjie Pangestu kini terlihat kebapakan, di masa mudanya ia memiliki paras tampan. Bahkan, beberapa penampilannya di masa lalu terlihat necis dengan rambut klimis.

2 dari 11 halaman

Sinetron yang Pernah Dimainkan

Selama berkarier di dunia akting, suami Novita Petria ini sudah pernah tampil di berbagai genre sinetron. Mulai dari yang bernuansa kolosal, religi hingga drama. Sebut saja Singgasana Brama Kumbara, Misteri Nini Pelet, Lorong Waktu, hingga Tersanjung.

Bahkan, Adjie Pangestu juga tampil di sejumlah sinetron SinemArt SCTV seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Orang Ketiga, dan Cinta Suci.

3 dari 11 halaman

Di Layar Lebar

Selain sinetron, Adjie Pangestu juga sempat tampil di sejumlah film layar lebar seperti Reinkarnasi dan Dendam Arwah Rel Bintaro.

4 dari 11 halaman

Potret Masa Lampau hingga Sekarang

Melihat betapa eksisnya Adjie Pangestu sejak akhir abad 20 hingga awal 2020-an, tampaknya menarik juga bila kita melihat kembali foto-fotonya di masa lalu serta beberapa potretnya saat ini.

Berikut deretan potret Adjie Pangestu pilihan Showbiz Liputan6.com sejak masa mudanya hingga potret yang terbaru, diambil dari sejumlah akun Instagram.

5 dari 11 halaman

1. Potret Tahun 1994

Adjie Pangestu mengawali kariernya sebagai seorang model. Bila melihat potret tampannya pada tahun 1994 ini, tak heran kariernya di dunia hiburan Tanah Air bisa melesat dan terus bertahan.

6 dari 11 halaman

2. Rambut Klimis

Coba lihat, deh model rambut hitam Adjie Pangestu di potret lawas satu ini. Benar-benar klimis, bukan?

7 dari 11 halaman

3. Tampan dengan Topi

Bahkan ketika sedang mengenakan topi, paras wajah Adjie Pangestu pun masih terlihat tampan.

8 dari 11 halaman

4. Penampilan di Sinetron Kolosal

Adjie Pangestu mendapatkan peran yang cukup intens dalam sinetron kolosal Misteri Nini Pelet pada awal 2000-an.

9 dari 11 halaman

5. Di Lorong Waktu

Seperti inilah penampilan Adjie Pangestu dalam sinetron Lorong Waktu sebagai Ustaz Addin. Namun, pada musim kedua, Adjie digantikan oleh Dicky Chandra sebagai karakter yang sama.

10 dari 11 halaman

6. Bersama Anak

Adjie Pangestu memiliki putra bernama Raffi dari pernikahan pertamanya dengan Annisa Trihapsari. Seperti inilah kedekatan antara ayah dan anak satu ini.

11 dari 11 halaman

7. Di Sinetron Anak Band

Tampil bersama para pemain sinetron Anak Band, Adjie Pangestu mulai menampakkan aura kebapakan di layar kaca. Maklum saja, perannya adalah sebagai ayah dari karakter yang dimainkan Natasha Wilona. Rambutnya dicat putih.