Sukses

Ari Wibowo Sarapan di Kolam Renang, Tubuh Kekarnya Curi Perhatian

Perawakan Ari Wibowo selalu terlihat lebih muda dari aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu aktor senior Tanah Air, Ari Wibowo sudah berkiprah di dunia hiburan sejak era 1990-an. Bahkan, kini usianya sudah tak lagi bisa dibilang muda, 49 tahun.

Namun begitu, perawakan Ari Wibowo selalu terlihat lebih muda dari aslinya. Aktor kelahiran 26 Desember 1970 ini tak pernah sekalipun tampil di depan publik dengan dandanan yang menyiratkan usianya sekarang.

Bahkan ketika dalam suasana privasi bersama keluarga, Ari Wibowo tetap masih terlihat seperti berusia muda. Ini bisa dilihat melalui unggahan terbarunya foto terbarunya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sarapan di Kolam Renang

Di situ, Ari Wibowo dan istrinya, Inge Anugrah, tampak menikmati suguhan sarapan. Menariknya, mereka terlihat menikmatinya sambil berada di atas kolam renang di Ubud, Bali.

3 dari 5 halaman

Dihiasi Pemandangan Alam

Suasana tersebut dihiasi oleh pemandangan indah Ubud. Ari Wibowo pun terlihat menikmati momen liburannya sambil memuji keindahan pemandangan di sekitarnya.

4 dari 5 halaman

Tak Habis-Habis

"Infinity breakfast? Ngga abis2 dong... B'fast with a breathtaking view to the valleys of Ubud...," tulis Ari Wibowo dalam keterangan fotonya.

5 dari 5 halaman

Tubuh Ari Wibowo

Dari foto ini, banyak warganet yang dibuat kagum oleh tubuh kekar Ari Wibowo. Bentuk tubuh sang aktor sangat kontras dengan usianya yang hampir kepala lima.

Alhasil, warganet pun banyak yang menyebut bahwa hal tersebut menjadi pertanda bahwa Ari Wibowo akan bisa selalu awet muda.

"Ototnya" kata salah satu warganet. 

"Salfok sama pantulan cahaya di punggung om," kata pemilik akun _martha02.

"Badannya masih bagus," ucap ekosetyowati370.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.