Sukses

Jordi Onsu Unggah Foto Liburan Bareng Frislly Herlind, Pacaran?

Jordi Onsu dan Frislly Herlind dikabarkan dekat sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu ikut mencuri perhatian publik selain sang kakak. Jordi santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Frislly Herlind.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Terbaru, mereka mengunggah foto kebersamaan sedang liburan di Bali.

Saat ini, Jordi Onsu pun tak malu-malu lagi mengunggah foto kebersamaan dengan Frislly Herlind. Sepertinya, Jordi Onsu mulai 'go public’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Kebersamaan

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan terbaru Jordi di Instagram. Tampak Frislly Herlind di belakang sembari menyandarkan kepalanya ke bahu Jordi Onsu.

Keduanya diketahui sedang berada di salah satu tempat di Bali. Jordi dan Frislly sendiri memang terlibat dalam sejumlah projek pekerjaan,

 

3 dari 4 halaman

Mulai Go Public?

Unggahan Jordi Onsu mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang menyebut jika Jordi sudah mulai 'Go Public'.

"Cieeee uncle," tulis @grace.christy.irawan.

"Mulai go publik ya bund xkxk," tulis @afiani.07.

"Jaga fishy selalu ya uncle," tulis @sofialatz_.

"Cieee uncle ma aunty ficysii," tulis @pinattt.ni08.

 

4 dari 4 halaman

Dikabarkan Dekat

Kabar tersebut mencuat setelah Frislly dan Jordi kerap berkolaborasi untuk mengisi konten pada segmen podcast horror di kanal YouTube milik keluarga Ruben Onsu, yakni Kakak Beradik Podcast, MOP Channel.

Nama Frislly Herlind kian tenar lantaran kemampuan indigonya yang bisa berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Selain itu, ia juga dikenal sebagai aktris sekaligus Youtuber yang aktif membuat konten horor.

Kemampuannya spesial Frislly tersebut, membuat keduanya semakin dekat dan kerap bertemu. Interaksi Jordie dan Frisllydalam podcast juga berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya segera menjalin hubungan yang spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.