Sukses

Perjuangan Raden Kian Santang Selamatkan Warga dari Ancaman Wirapati

Liputan6.com, Jakarta Cerita yang tersaji di sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang masih menarik perhatian penonton. Di episode kali ini, Raden Kian Santang masih menjalankan agenda dakwah di sekitar Kerajaan Padjajaran. Tapi di perjalanan, ia bertemu dengan Wirapati.

Diceritakan, Wirapati merupakan seorang yang memiliki sifat kanibal. Warga yang ketakutan minta pertolongan pada Raden Kian Santang, kemudian ia berusaha menyelamatkan warga dari ancaman Wirapati.

Di sisi lain Rompang, Kalabuat dan Yudakara melancarkan aksinya dengan tujuan agar Yudakara bisa masuk ke Kerajaan Padjajaran. Yudakara dibuat seakan-akan membangkang Rompang, sehingga Rompang dan Kalabuat menyerang Yudakara.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Kentringmanik Dimanfaatkan

Rencana itu akhirnya berhasil kerena ternyata Yudakara ditolong oleh Walangsungsang. Kembali ke istana, intrik Ratna Inten terus berlanjur, ia melancarkan aksi adu domba antara Subanglarang dan Jayaraksa dengan memanfaatkan Kentringmanik.

 

 

3 dari 5 halaman

Ambisi Hariwangsa

Kemelut di istana semakin bertambah saat Hariwangsa memiliki ambisi mendapatkan kitab Nusawiru yang berada di Istana Padjajaran. Kitab tersebut berisikan jurus rahasia yang dapat mengalahkan Siliwangi.

 

4 dari 5 halaman

Kitab Nusawiru

Seperti diketahui Hariwangsa sangat berambisi mengalahkan Siliwangi dan hanya dengan Kitab Nusawiru peninggalan ayahanda Siliwangi yaitu Prabu Niskalawastu yang mampu membantunya mewujudkan tekadnya.

 

5 dari 5 halaman

Langkir Diculik

Sementara itu Ageng Nataprawira terpaksa menculik Langkir untuk mengancam Citraloka agar mau dijodohkan dengan Kian Santang. Apakah Kian Santang mampu menyadarkan Wirapati ? Rencana jahat apa yang akan dilakukan Yudakara ? Temukan jawabannya di serial drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang, ditayangkan pukul 21.00 WIB di MNCTV