Sukses

Pacar Chelsea Islan Positif Covid-19, Terpisah dari Keluarga saat Perayaan Natal

Kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal, diketahui terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal tahun ini bakal diingat oleh Rob Clinton Kardinal, kekasih Chelsea Islan, selamanya. Untuk kali pertama, ia menjalani perayaan Natal 2020 dengan suasana berbeda, yakni terpisah dari keluarga. Rob Clinton harus menghindari kontak dengan keluarga besarnya.

Rob Clinton mengonfirmasi dirinya terpapar Covid-19. Melalui akun Instagram terverifikasinya, ia mengutarakan saat ini menjalani isolasi mandiri. Covid-19 membuatnya tak bisa merayakan Natal seperti biasa.

"Merry Christmas everyone! Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri, tidak bisa berkumpul bersama keluarga," tulis Rob Clinton, Jumat (25/12/2020), mengonfirmasi status positif Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

Masih melalui Instagram, Rob Clinton bersyukur mendapat perhatian dari keluarga besar serta orang-orang terdekat selama menjalani isolasi mandiri. Dengan suntikan semangat dan perhatian begitu besar, ia merasa nyaman selama berjuang melawan Covid-19.

 

 

3 dari 5 halaman

Kasih Sayang Keluarga

"Tapi tetap bersyukur karena meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik. Kasih sayang dan perhatian mereka tidak ada tandinganya," cuit Rob Clinton.

"Happy birthday Jesus, love you guys, merry Christmas and please for everyone out there #Celebratecarefully stay safe and healthy GBU All#covid_19 #christmas," ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Dukungan Chelsea Islan

Di kolom komentar, tampak dukungan dari sang kekasih. Ia menyemangati Rob Clinton agar cepat pulih. "GOD be with you always. Our prayers are with you. You are stronger than you think.We love you! Have faith," tulis Chelsea Islan dengan menyematkan emotikon hati merah.

5 dari 5 halaman

Thank You My Christmas

Keduanya saling mendoakan. Rob Clinton membalas dukungan Chelsea Islan dengan komentar manis. "@chelseaislan Thank you my Christmas, i love you GBU always," balasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.