Sukses

Sinopsis Film Asih 2, Hantu yang Masih Terus Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Produser film Asih 2 menjanjikan ceritanya akan lebih menarik dari yang pertama. Selain itu, ceritanya juga akan lain dari film horor kebanyakan. Tak hanya penuh aksi teror makhluk astral yang bikin merinding, tapi film ini juga sarat cerita drama yang menguras air mata.   

Sekuel film ini juga memuat potongan-potongan cerita sebelumnya (Asih) sehingga penonton yang sudah menyaksikan film terdahulu bisa mendapatkan cerita yang utuh. Kisah teror hantu Asih (Shareefa Daanish) pada keluarga Andi (Darius Sinathrya) dan Puspita (Citra Kirana) pada film Asih, ternyata belum berakhir. Kisah inilah yang menjadi pembuka Asih 2.

Asih kembali datang untuk mengambil anak semata wayang Andi dan Puspita, Amelia. Malam itu, Asih berhasil mengambil Amelia dengan membunuh Andi dan Puspita. Kejadian mengerikan disaksikan sang nenek (Marini Soerjosoemarno). Amelia hilang selama enam tahun.

 

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Enam tahun kemudian, seorang anak berlari di hutan. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut. Kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit. Sylvia (Marsha Timothy) yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu yang tak jelas keluarganya.  

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Akhirnya Sylvia mencoba berbicara pada Razan (Ario Bayu), suaminya. Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang hilang pasca kematian anaknya dulu. Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana (Anantya Rezky). Semenjak Ana menghuni rumah pasangan tersebut, keanehan mulai muncul.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Sejak itu, teror demi teror terus menghantui Sylvia dan Razan. Hingga suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun lamanya di hutan.