Sukses

Alena Ingin Ulang Kesuksesan dengan Single Rohani di Hari Natal

Alena meluncurkan single berjudul Here With Me.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Alena kembali membuat sebuah single rohani di perayaan Natal tahun 2020. Sebelumnya, wanita berusia 39 tahun ini sukses dengan single rohani perdana berjudul “Mengejar HadirMu”. Lagu itu pun berhasil menjadi salah satu nominasi untuk “Karya Produksi Lagu Berlirik Nasrani Terbaik 2020” di ajang AMI Awards 2020. 

Pemilik nama Alena Wu itu memang sengaja mengeluarkan single rohani di saat Natal. Singlenya sendiri diberi judul “Here With Me”.

“Kesuksesan single rohani pertama membuat aku ingin mengulang kesuksesan ini. Tapi di balik itu, ada pesan khusus dalam single rohani ini,” ujar Alena dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soundtrack

Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh suaminya sendiri, Popo Fauza. Liriknya ditulis oleh Fran Rabit dan menjadi Original Soundtrack dari film rohani karya Ducko Chan,  “Fall 7 Times”.  

“Sesuai dengan tema filmnya, lagu ini bercerita tentang kekuatan yang datangnya dari Tuhan yang memampukan kita untuk tetap bangkit tak peduli berapa kali kita jatuh,” ujar Alena.

 

3 dari 5 halaman

Genre Khusus

Lagu yang juga diaransemen oleh Popo Fauza dengan sentuhan electropop, sekaligus menjadi lagu pertama Alena yang bernuansa electropop. 

“Jujur ini sesuatu yang baru buat aku. Tapi semoga ini bisa diterima,” katanya.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan

Seperti lagu rohani Alena sebelumnya, lagu “Here With Me” ini juga akan didukung oleh akun-akun Instagram rohani dan teman teman Alena di dunia hiburan seperti Yuanita Christiani, Yosi Mokalu, Gisella Anastasia, Yeslin Wang, Vyna Lee, Dita (Meychan), Cindy Thefanny, Elnanda Utomo, etc. 

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Alena pun mengatakan pesan dalam lagu ini membuat manusia ingat akan Tuhan. Meskipun dalam keadaan senang dan susah. 

“Semoga lagu ini dapat memberi berkat dan selalu mengingatkan kita bahwa dalam situasi yang tersulitpun dalam hidup kita, Tuhan akan selalu memberikan kekuatan, menopang dan menemani kita untuk meraih kemenangan dan kedamaian,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.