Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus, Ini Respons Ashanty

Benarkan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berakhir?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan telah berakhir. Padahal, dua sejoli ini sudah berencana membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Terkait hal ini, ibunda Aurel Hermansyah, Ashanty, enggan menanggapi terlalu jauh. Ia hanya menyerahkan semuanya kepada anaknya, sebagai yang menjalani hubungan.

"Kita ini kan orangtua perempuan yang pasti mengikuti kemauan mereka berdua. Jadi kita nggak bisa terlalu banyak berpendapat tentang mereka," kata istri Anang Hermansyah ini di YouTube Cumicumi belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Ashanty rupanya tak nyaman membahas hubungan pribadi putrinya. Ia takut salah memberi pernyataan.

"Ibaratnya aku mau tahu atau enggak mau tahu pun enggak senyaman itu aku menjawab hal-hal yang menurut aku bukan ranah aku," kata ibu empat orang anak ini.

3 dari 4 halaman

Takut Salah

"Eh bukan gitu juga sih. Maksudnya yang tahu kan mereka berdua. Nanti kalau aku jawabnya salah, terus aku sok tahu jawab entar yang ada bermasalah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Namun yang pasti, sebagai seorang ibu, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan putrinya dengan YouTubers kondang tersebut.

Seperti diketahui, Atta Halilintar telah melamar Aurel hermansyah di kapal pesiar pada Juli 2020. Dalam kesempatan itu, Atta menyatakan keseriusannya dan memberi cincin kepada Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.