Sukses

Hailee Steinfeld Buka Suara Soal Bocornya Foto-Foto di Lokasi Syuting Hawkeye

Liputan6.com, Jakarta - Hailee Steinfeld akhirnya buka suara seputar perannya di serial Hawkeye sebagai karakter Kate Bishop. Awalnya, kehadiran Hailee di waralaba Marvel Cinematic Universe hanya diketahui lewat foto-foto colongan yang diunggah di media sosial.

Dilansir dari comicbookmovie.com, Selasa (22/12/2020), dalam wawancara bersama KICKS 99.1, awalnya, Hailee Steinfeld tak bermaksud membahas hal itu. Namun ketika ditanya mengenai foto-foto di lokasi syuting Hawkeye, Hailee tertawa lalu buka suara.

Pengakuan Hailee Steinfeld membintangi serial Hawkeye bersama Jeremy Renner pun terdengar. Bintang film Bumblebee mengaku sangat terhormat bisa terlibat di serial terbaru garapan Marvel Studios ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Hailee Steinfeld

"Ya, betul. Kami baru saja mencoba untuk mendapatkannya di suatu tempat dan beberapa gambar yang diambil dan sekarang di sinilah kami berada," ujar Hailee Steinfeld.

3 dari 5 halaman

Antusias dan Merasa Terhormat

"Aku merasa, sangat antusias dan pastinya terhormat untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe dan memerankannya bersama Jeremy," lanjut Hailee Steinfeld.

4 dari 5 halaman

Pujian Terhadap Jeremy Renner

Hailee Steinfeld memuji penampilan Jeremy Renner yang kembali memerankan Clint Barton alias Hawkeye dari film-film Avengers dan Marvel lainnya. Sang aktris membandingkannya dengan Dickinson, serial lain yang diperankannya.

"Dia sangat hebat dan itu agak, agak berbeda dari Dickinson. Kalian tahu, jelas, sebagai seorang artis, sebagai seorang aktor, ini sangat menyenangkan untuk bisa melompat ke hal yang berbeda seperti dua itu. Jadi, ini sangat luar biasa," terang Hailee.

5 dari 5 halaman

Konfirmasi Pihak Marvel

Sebelumnya, foto-foto Hailee Steinfeld dan Jeremy Renner di lokasi syuting serial Hawkeye beredar di media sosial. Di situ, Hailee mengenakan busana ikonis ala karakter Kate Bishop, penerus Hawkeye.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige lantas mengonfirmasi bahwa Hailee Steinfeld telah resmi bergabung dalam serial yang akan tayang di Disney+ itu.