Sukses

Pacaran 7 Tahun, Deddy Corbuzier dan Sabrina Mengaku Masih Belum Kenal Dekat

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Sudah tujuh tahun lamanya, masih belum ada tanda-tanda keduanya akan naik ke pelaminan.

Alhasil, banyak yang menilai Deddy Corbuzier seolah masih menikmati status duda. Namun, mantan suami Kalina Ocktaranny ini memiliki alasannya tersendiri perihal hubungan asmaranya yang masih belum ke tahap selanjutnya.

"Pacaran lama itu tidak ada masalah, karena orang pacaran lama saja belum saling mengerti tentang pasangannya. Gue saja belum tahu banyak tentang dia, dia saja belum tahu banyak tentang gue padahal sudah 7 tahun," ujar Deddy Corbuzier saat menjadi tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL milik Nikita Mirzani.

 

2 dari 5 halaman

Terbentur Kesibukan

Sabrina yang usianya 15 tahun lebih muda dari Deddy Corbuzier pun membenarkan hal itu. Namun, ia lebih menilai bahwa tujuh tahun masih belum terlalu lama bagi dirinya.

Selain itu, Sabrina dan Deddy juga sama-sama memiliki kesibukan padat yang membuat mereka jarang punya waktu untuk bisa lebih saling mengenal.

3 dari 5 halaman

Pendidikan dan Bisnis

"Waktu itu S1, S2, terus sekarang kan sibuk bikin bisnis. Maksudnya, waktunya 7 tahun itu kan sebenarnya singkat, soalnya sibuk," jelas Sabrina yang menimpali pernyataan Deddy Corbuzier.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Gagal Lagi

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan bahwa ia tak ingin rumah tangganya dengan Sabrina kelak gagal seperti yang pertama oleh karena dirinya dan sang kekasih belum saling mengenal dengan baik.

Bahkan Deddy menyebutkan bahwa rumah tangga lebih rawan bubar ketimbang hubungan sewaktu masih berpacaran.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Mudah Bubarkan Pernikahan

"Kalau sudah nikah itu, percaya atau enggak, lebih gampang membubarkan pernikahan dibandingkan pacaran. Entah kenapa, dan itu riset," ujar Deddy Corbuzier yang dibenarkan oleh Nikita Mirzani.